Review : Venon De-Artistic Hair Treatment Coat

Hallo….
Aku kembali dengan review J
Kali ini ngga review tentang make up tapi tentang treatment rambut J







Rambut aku panjang, tebal, mudah kering =.=
Jadinya perlu perawatan yang teratur J


Biasanya sebulan sekali aku masker rambut plus catok ke salon, itupun kalo ngga males sih :D

Dan untuk perawatan sehari – hari. Selain keramas 2 hari sekali, aku perlu yang namanya vitamin rambut :)
Sebelum pake Venon, aku pake elips hair vitamin. Memang sih pake elips praktis dan simple dibawa bepergian. Tapi cukup boros menurut aku =.=



Oke kita mulai review Venon De-Artistic Hair Treatment Coat ya ^^



Dari segi box dan packagingnya keliatan istimewa J Seneng banget liatnya J


Teksturnya kental dan warnanya bening , dan aromanya harum banget J

Cukup 2 kali penjet pump-nya udah cukup untuk rambut aku yang panjang dan tebal ini ….



Pertama kali tau Venon, dari temen aku si Mahindri Pony :D
Dia punya supermarket, jadi bisa dititipin belanja deh J *thanks ya pony J



My relationship with Mahindri Piny

Harganya Rp 35000

Dibandingin sama elips,
1 sachet elips isi 6 harganya Rp 6000, dan aku pake selama seminggu.
Jadinya sebulan aku habisin Rp 24000 untuk 4 sachet elips.

Nah pake Venon yang harganya Rp 35000 dan udah aku pake 2 bulan aru habis setengah.
Lebih hemat pake Venon dong ?



Kalo dari segi mana yang lebih melembabkan ?
Aku pilih si Venon, karena selain kebih hemat. Juga lebih kerasa lembabnya J

Oke sekian review Venon De-Artistic Hair Treatment,
Reviewnya udah 2 bulan di draft nih… baru posting sekarang XD

Oke bye…see you next post ~!





Comments

Jangan lupa subcribe