Super Junior in Fiction : 2Nona Part 3



Author : JR and N
Figure  : Nona Kim, Nona Choi, Siwon, Ryeowook, Dongho and Ah Jung
Genre  : Sedikit tidak jelas, antara Comedy, Romantic, Drama.
Hello !
Saya kembali dengan cerita 2Nona. Em, selanjutnya part berapa ya ? Jadi lupa nih karena saking lama tidak publish lagi. Oh, iya part 3 !
Karena ada seseorang yang meminta part 3, baiklah aku akan publish. Tapi ini adalah part terakhir yang author JR buat. Apa author JR tidak menulis lagi ? Atau cerita 2Nona sudah tamat ?????

Tidak ! Cerita 2Nona akan terus berlanjut. Tapi, part 4 akan full ditulis oleh author N :)
Karena cerita part 1 - 3, author JR yang menulis.

Oke jangan banyak kata, langsung aja ------
"Happy Reading" !!!!! ^__^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Keesokan harinya, noona Kim bertemu dengan Ryeowook Oppa di Kona Beans. Dan Ryewook Oppa sudah tiba terlebih dahulu dan noona Kim baru tiba 5 menit kemudian.

 “Akhirnya kau datang noona Kim.” Kata Ryeowook Oppa
“Oppa, aku sangat rindu denganmu.” Sahut nona Kim
“Apa yang ingin kau ceritakan padaku ?” Tanya Ryeowook Oppa
“Dongho Oppa dia bilang ingin kembali padaku.” Kata Nona Kim
“Apa ?!” Teriak Ryeowook Oppa
“Aku rasa itu sangat menggangguku, Oppa..” keluh Noona Kim
“Lalu, apa kau akan kembali padanya ?” tanya Ryeowook Oppa sedikit pasrah
“Tidak Oppa, meninggalkan Oppa adalah hal terburuk dalam hidupku.” Kata Nona Kim sambil tersenyum meyakinkan Ryeowook Oppa

“Dan ditinggalkan olehmu sama artinya hidup tanpa oksigen.” rayu Ryeowook Oppa
“Oppa, apakah kau akan menjagaku ? Oppa tidak akan meninggalkanku ?” tanya Noona Kim penasaran
“Tentu. Dan tentang Dongho Oppa. Aku akan berbicara dengannya.” janji Ryeowook Oppa
“Aku rasa Oppa tidak perlu melakukannya. Aku rasa Dongho Oppa sudah mengerti dengan penolakannku.” larang Noona Kim
“Tapi aku rasa, aku harus berbicara dengannya.” Tegas Ryeowook Oppa
“Tidak perlu Oppa.” “Oh ya, bagaimana dengan album Super Junior ?” Tanya noona Kim
“Ah tentang itu. Album akan dirilis pada 1 Juli.” Kata Ryeowook Oppa
“Bukankah 1 Juli ulang tahun Leeteuk Oppa ?” Tanya Noona Kim
“Itu adalah hari yang special.Karena, kami juga akan membuat kue untuk Leeteuk hyung. Oh ya jika kau bisa, datanglah ke acara comeback Super Junior .” pinta Ryeowook Oppa sambil tersenyum
“Jika aku datang itu bisa jadi masalah Oppa.” Kata Noona Kim sedih “Oh ya, tadi aku merawat anjing yang sangat lucu dan aku jadi ingat pada Oppa.” Kata Noona Kim dengan senyum
“Apa ?” “Apa wajahku mirip dengan anjing itu ?” kata Ryeowook Oppa cemberut

“Aa..Oppa kenapa marah, anjing yang aku rawat sangat lucu dan membuat aku tersenyum, bukankah itu sepertimu ? Lucu dan selalu membuat aku tersenyum , itulah kau Oppa. Tapi jika Oppa cemberut seperti itu ketegasan rahang pipi Oppa sangat terlihat, dan itu yang membuat aku jatuh cinta padamu “Terang noona Kim
“Aah kau bisa saja.” Kata Oppa tersenyum malu  “Baiklah aku pergi dulu. Sampai jumpa !” pamit Ryeowook Oppa
“Hati – hati di jalan Oppa. Jaga dirimu dari sasaeng fans !” pesan Noona Kim

Di tempat lain, Noona Choi sedang bingung memilih BB Cream di online shop. 

“Ah!! Ini membuatku gila. Ada banyak BB Cream disini. Tapi mana yang cocok padaku ?” kesal Noona Choi

Beberapa menit kemudian , Noona Choi mengirimkan pesan kepada Noona Kim untuk bertemu. Dan Noona Kim pun membalas pesan tersebut dan setuju bertemu.

Saat Noona Choi bertemu Noona Kim di Kona Beans.
“Oh, kau sudah sampai terlebih dahulu Noona Kim ? Biasanya kau yang paling terlambat datang jika diajak bertemu.” Kata Noona Choi
“Setiap orang bias berubah Noona ! Hei apa yang ingin kau katakan ?” Tanya Noona Kim
Noona Choi yang melihat dua gelas minuman di meja Noona Kim langsung bertanya, “Kau , sebelumnya bertemu siapa disini ? “ Tanya Noona Choi curiga
“Aku bertemu dengan Ryeowook Oppa. Kenapa kau bertanya ?” Tanya Noona Kim kembali
“Ah, aku kira kalian sudah putus setelah kau datang ke pesta Dongho Oppa.” Kata Noona Choi ketus
“Kami tidak akan putus !” jawab Noona Kim dengan tegas
“Ah sudahlah. Tidak usah memulai perdebatan. Oh ya tolong berikan rekomendasi BB Cream untukku.” Pinta Noona Choi
“Kau ? Untuk apa meminta rekomendasi padaku ? Bukankah kau selalu melakukan perawatan wajah ke klinik , Tanya saja pada dokter disana.” Jawab Noona Kim
“Hei, jika aku bertanya hal sekecil itu pada dokter. Dokter itu pasti berpikir jika aku anak 14 tahun yang baru mengenal BB Cream. Sudahlah sarankan aku satu BB Cream !” perintah Noona Choi
“Dokter mengira kau anak 14 tahun ? Hh, apa wajahmu masih terlihat seperti gadis 14 tahun yang manis ? Hh, itu terlihat tua. Aku rekomendasikan Etude House dan Maybelline. “ jawab Noona Kim
“Lalu yang cocok untukku ?” Tanya Noona Choi
“Tidak ada, “ ledek Noona Kim
“Hei ! Jika Etude House ? “ Tanya Noona Choi
“Aku rasa itu bagus. Sudahlah aku ingin kembali ke klinik hewan. Bye~” kata Noona Kim sambil meninggalkan Noona Choi yang masih memikirkan BB Cream yang cocok untuknya.
 ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yeah, baru sampai part 3 ^^
Nah untuk part 4 silakan kalian tagih kepada author N :)
Komentar ya :)


Super Junior in Fiction : 2Noona Part 1
Super Junior in Fiction : 2Noona Part 2

Jangan lupa subcribe