Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2012

New Product in October

Hi blogger !
Hari ini aku mau review *mungkin tepatnya pamer* hehe... dua produk yang baru aku beli ,
Jadi kemarin aku baru beli produk oriflame yang bulan ini lagi diskon *i love discount* xD
Dan waktu hari Minggu aku , adik dan ibu lagi ke supermarket deket rumah. Di sana ada ke bagian make up produk lokal dan luar negeri yang kece-kece *ini bahasa apa ?*

Semulanya, cuma ibu yang mau beli produk perawatan kulit.
Terus aku liat-liat produk - produk lain dan aku liat lipstick warnanya kece badai *bahasa g4ul yey!*
Teracuni lagi nih, hehhe
Setelah aku tanya ke ibu , boleh beli lipstick ini atau nggak. Ternyata dibolehin karena ini brand untuk remaja, harganya juga ga mahal untuk anak remaja.
Sebenarnya lipstick apa sih ?? Yang jelas bukan lipstick merah membabi buta yey ! xD

Baiklah kita mulai review ini :

1. Oriflame Pure Skin  2 in 1 Mask
Bulan ini Oriflame Pure Skin 2 in 1 Mask lagi diskon dari harga Rp. 14.900 menjadi Rp. 8.900.
Ya lumayanlah save beberapa ribu rupiah xD.
Sebenarnya udah l…