Skip to main content

Time to Express myself

Haii,..admin balik lagi :) *tidak ada bosannya untuk kembali*

Dari judulnya yang berbahasa inggris "Time to Express myself" kalian pastia tahu artinya kan ? Kalau tidak tahu coba tanya googletranslate , hehe

Sesuai judulnya, yang admin sok inggris :p
Admin mau memposting ke-Narsis'an admin ....
emm, Bukan - bukan.
Ini adalah hasil tutorial make up, keisengan admin kalau lagi bosan, :D

Ini entahlah judulnya apa XD
Senyum udah lebar , mata bersinar kayak lampu 100Watt , wkwkwk

Ini judulnya "Me on Mirror"
Jangan tanya kacanya pecah atau nggak (?) XD




Ini coba untuk ikutin Ulzzang juga XD

Hihi,
Ini foto dalam rangka ngikut - ngikut Ulzzang XD

Nah yang ini, dalam rangka tutorial make up XD
Kalau fotonya bagus, sekalian buat foto di kartu undangan Nikah, bareng Ryeowook Oppa XD

Always PINK :)
Ini rencanya untuk foto prewedding sama Ryeowook (?)
Doa'in ya XD #plakk




Udah deh, admin narsis gajenya XD
Dan nantikan pada posting selanjutnya, Special Tutorial Make Up by JR
Tenang aja, modelnya pasti manusia kok, :D
Mungkin anda disana yang akan menjadi target saya ? Siapkan diri anda :D

Popular Posting

REVIEW : Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Hi readers,  Itu dia video tutorial make up aku di YouTube. Sedikit mencoba menjadi "beauty vlogger" katanya jagat internet. Ya dicoba saja, siapa tau tutorialnya berguna hehhee
Seperti yang kalian lihat pada video, pada saat itu aku memiliki bekas jerawat dan kemerahan pada wajah. Tentunya amat sangat mengganggu ketika ingin tampil dengan kulit mulus tanpa noda. Dan ngga mungkin dong pakai sunlight supaya "bersih tanpa noda" Oke ini terlalu memaksa humornya saudara-saudara :D Maklum lah akhir-akhir ini terlalu sering bawaan serius dari mulai nge-OSPEK mahasiswa baru dan kegiatan kepanitiaan lainnya. "Yah kamu sih, ngapain repot-repot amat ikut begituan di kampus? Mending diem aja ngeVlog atau seringin lagi blogging."
Oke ini tahap curhat =.=  Nanti deh Diah cerita bagaimana menikmati setahun menjadi mahasiswa, tentunya pada judul posting berbeda :)
Oke kita ke topik utama, akan mereview Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover. 

REVIEW : Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Hi readers,
Februari datang, finally selesai UAS. Dan itu artinya Diah libur sebulan deh :) Well, sebenernya ngerasa agak kikuk plus mager dengan balik nulis di blog. Selama ini ada banyak sih produk yang bisa aja aku review, tapi selain punya kesibukan di kampus ada juga rasa malas menulis di blog hehhhe
Nah supaya ngga makin malas, aku mulai hari ini dengan menulis review yang ringan-ringan aja seringan lip balm.
Aku balik cerita ke jaman SMA deh, 2013. Waktu itu kan lip tint dan lip cream belum terlalu banyak ada. Terus juga mana berani anak SMA saat itu make lip tint/lip cream ke sekolah, yang ada ditegur guru nanti, kan malu hehhe Jadi, waktu itu pake lip balm yang berubah warna jadi pink kayak lip ice gitu, udah sangat keren pada masanya. Aku juga dulu cuma make lip ice sih hehhe
Lalu, di akhir 2018 kemarin, Wardah pun mengeluarkan produk yang bernama Wardah Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm. Entah kenapa aku langsung tertarik pingin beli karena ngerasa cukup bosan pake lip…

REVIEW : Viva Perfect Matte Lip Color (Lipstick Matte Terbaru dari Viva Cosmetics)

Hi readers,  Kalau kalian sudah mengikuti blog aku dari zaman aku SMA, pastinya ngga asing demgan review produk dari Viva. Dari SMA kelas 1 aku sudah punya 5 lipstick Viva yang kemasannya biru dongker itu. Viva punya kurang lebih 53 warna untuk seri lipstick yang terdahulu itu lho! Mau cari warna apa aja ada, tapi lipstick yang hasilnya satin finish look/glossy finish kayaknya di masa kini kurang kece ya ?
Hmm, semua terjadi ketika lipstick matte dan lip cream makin terkenal. Kalian melupakan lipstick model lama itu girls ? Wwkwkkk jadi drama deh
Namanya lipstick matte hasilnya lebih kalem ya tanpa efek glossy terus juga lebih awet (tanpa makan dan minum). Nah, untuk itu Viva Cosmetics hadir dengan produk lipstick matte-nya ! YEY!!! Pertama kali lihat di instagram @viva.cosmetics kalau mereka mau launching produk ini aku langsung pesan lewat online shop resmi mereka di www.vivacosmetics.com .
Seminggu yang lalu aku beli 3 shade dari Perfect Matte Lip Color yang merupakan produk kelua…

Rias Tari Bali (Part II di tahun 2016)

Bali terkenal akan seni yang menjadi ciri khas budaya yang membuatnya tersohor hingga ke mancanegara. Salah satunya seni tari. Tari Bali memiliki ciri khas diantara tarian daerah lainnya di Indonesia. Mulai dari gerakan yang dinamis, musik pengiring yang penuh semangat menggelora, hingga tema tarian mulai dari manusia, flora, hingga fauna. Kostum dan riasan tari Bali pun memiliki pakem tersendiri. Terutama riasan wajahnya yang paling menonjol pada bagian mata. Perpaduan 3 warna utama eyeshadow yaitu merah, biru, dan kuning. Serta bentuk alis yang tebal disesuaikan dengan karakter tari tersebut.
Kali ini, Diah's Blog sangat tertarik untuk membahas "Rias Tari Bali" yang sumber informasinya dari pengetahuan pribadi dan bertanya dengan penari Bali atau disebut pragina (dibaca pregine).

Pertama Diah bahas soal produk-produk tata rias yang digunakan pada Rias Tari Bali.

1. Foundation
Biasanya sih merk foundation yang terkenal dipakai para penari Bali adalah Cryolan…

REVIEW : Wardah BB Lightening Cake Powder

Hi readers, apa kabar?
Aku baik :) Tapi lagi pusing karena kurang libur =.= Tapi bersyukur diberikan kesehatan :)
Semoga kalian baik-baik saja ya, rasanya sudah 1 bulan lebih aku jarang blogging. Karena suatu kesibukan jadi jarang deh hmm...
Oke kalo gitu aku bakal review salah satu produk baru dari Wardah yang lagi banyak dicari reviewnya oleh para beauties yaitu Wardah BB Lightening Cake Powder.
Sebelumnya aku sudah pernah coba Wardah Two Way Cake Light Feel, sekarang karena penasaran dengan tekstur dan bagaimana kemampuan meng-cover noda pada wajah dari Wardah BB Lightening Cake Powder. 
Oiya ini bukan produk sponsor ya, tapi benar-benar aku beli dengan uang sendiri karena saking penasarannya dengan produk ini. Awalnya aku membayangkan kalau bedak ini lembut selembut-lembutnya, kayak gampang rapuh kalo dicolek-colek, Tapi apa seperti itu ? Yuk deh sekarang kita review aja ya :)



Wardah BB Lightening Cake Powder memiliki 3 shade yaitu 01 Light, 02 Sheer Pink, dan 03 Natural.

Pada wak…