Hello...!

Gila ya sebel banget, tadi baca komentar yang menunggu rekomendasi.
Ada satu komentar anonim, yang ngira aku jualan Sari Ayu White Aromatic .

Helllooo.....
aku ga jualan ya. Tau ga review. Maksud aku "coba deh" di akhir postingan waktu itu, adalah.
Kalo kalian perlu itu produk ya udah beli sendiri dengan uang sendiri. Di tempat yang ditentukan.

Bukan beli di aku, dipikir aku ada waktu untuk mengurus.
Adduh jadi tau yang dirasain sama Cece Lue lovelyluelue.blogspot.com, waktu itu juga Cece Lue pernah posting kalo orang yang baca postingnya cerita pengalamannya dnegan Anna Sui. Ngira kalo Cece jualan produk itu.

Ehm, oke saya tegaskan.
Aku ga jualan produk kosmetik semacam toko besar atau stock begituan.
Kalo pun aku sering pesan orderan teman di Oriflame itu juga biar aku bisa ngumpulin dengan nominal tertentu dan bisa dapet bonusnya, jadi aku bukan member Oriflame juga.

Arrgghhh, bikin kesel aja itu komentar. Anonim lagi....
Sirik banget deh 

ya udah bye bye aja ya :)

Popular Posts