.................

Hi readers :)

Ehm,... bingung mau buat Judul posting kali ini apa :D
Tapi, yg jelas aku mau ngomongin my haul today *cieee...bahasanya udah mulai haul*
[yups ! efek baca blognya kakak cantik - beauty blogger] hehhee


Ini haul aku beli pas pulang sekolah, 
Oya  sebelum cerita my haul. Aku mau cerita perasaan aku setelah pulang sekolah berjalan kaki...:( 
Ini bukan jalan kaki pertama kali pas pulang sekolah sih, tapi ini lebih tepatnya pulang kaki karena ga dijemput. Kenapa ga dijemput ?
Ini salah aku juga sih, jadi tadi pas pulang sekolah aku bantuin bu guru biologi, dan.... aku lupa sms/nelpon Ibu kalo aku pulangnya siang.
Dan(lagi)...Ibu yang ga tau karena aku ga kasi tau pun jemput aku dan nunggu di halaman depan sekolah, setengah jam ada mungkin.
Maka endingnya, Ibu nyuruh aku jalan kaki.... :((
Aaaa...Ibu maaf TT.TT

Alasan aku ga suka jalan kaki itu, panas - debu - keamanan...
Ya, taulah daerah tropis itu sinar mataharinya memancar dengan panasnya.
Debu, ini bikin kulit gatal-gatal dan menimbulkan komedo
Keamanan, paling ngeri apalagi di jalan ada orang yang ga dikenal kayaknya mencurigakan gitu -.-
Tapi ya kalo udah keadaan memaksa jalan, mau apalagi...

Nah, back to topic.
Tadi aku ke supermarket, niatnya beli Viva skinfood. Tapi ga ada.
Setelah liat - liat, eh nemu si Chiyo...Chiyo :)

Siapa Chiyo-Chiyo ?
hehhe...ini body lotion lucu banget yang aku beli tadi...

Say hi! to My Chiyo-Chiyo :)
 
Sampe lupa, jadi Ini Vivelle Hello Kitty UV Whitening Body Lotion....
Aku beli yang varian Chiyo(Black)...

Yang bikin tertarik untuk beli itu, karena kemasannya dan juga wanginya....
Hm, wangi banget kayak permen. Teksturnya juga lembut , ga lengket juga :)

Aduhh, jatuh cinta deh sama My Chiyo - Chiyo....
Harganya, Rp. 11.900,- [Oya please, bukan berarti aku review dengan menyertakan harga , artinya aku jualan ya. Aku pernah ketawa baca komentar, yang ngira aku jualan produk yg aku review XD]
Nah, setelah dipake...
Uuuhhh...wanginya !!!
Sweet Candy gitu...
Dan rating untuk My Chiyo-Chiyo, 8 dari 10
Hahhahhaaa....

Singkat aja ya, review *eh! , Ini review atau bukan ya, singkat , padat, dan ga jelas aja deh XD
Beauty blog lain juga ada banyak kok yang review Vivelle Hello Kitty Body Lotion :)
Baca lebih lengkap di beauty blog lain aja ya XD   Ketauan banget males review


Oke deh, sekian aja ya...
Laper nih,.... XD

Sampai jumpa lagi ya !

See you soon....
Readers..You are amazing :)

Diah           


Popular Posts