Thanks God, I Can Do My Exam Today :)

Hiiii!!!!
Pulang sekolah kok perasaanku bahagia gini ya, hmm...padahal hari ini adalah Ujian Sekolah hari pertama dan masih ada 5 hari menanti. 
Hari ini mata pelajarannya Bahasa Indonesia dan PKN.
Nah yang jadi kebiasaan nih, kalo baca soal Bahasa Indonesia pasti suka ngantuk...
aduuhhh jangan ditiru ya !

Untungnya ga sampe ketiduran di kelas XD *malu dong*

Dan semenjak pulang sekolah ngerasa ga ada beban gitu, kenapa ya ?
Ini juga bisa nulis di blog karena perasaan bahagia,..
hahahhhaaa.....
Oh ya udah dulu ya, dan doa'in saya bloggers , bisa mengikuti US dengan baik dan mendapat hasil yang memuaskan :)

Popular Posts