Skip to main content

Beauty Blog Ituuu......?!

Hey...!!!

Yah, balik lagi xD
Eitss, jangan ngomel dulu gara - gara aku balik ...hihiiii,
kali ini aku posting dengan judul menarik.
Menarik bagi aku kali ya ?
hehhhe

BEAUTY BLOG...
Dipikiran readers apa sih yang terbayang kalo ngomong tentang Beauty Blog ?
 Make Up... ?? Nail Polish ? Wedges ? Dress ?

Iya iyaa... bisa jadi .  Itu benda yang paling umum ada di Beauty Blog.
Tai kalo menurut aku, ada hal lain tentang Beauty Blog.

Nah kali ini  , aku mau posting opini aku tentang Beauty Blog ^^
Ayo baca....
source :  www.makeupandbeautyblog.com



Menurut kamu apa itu Beauty Blog ?
Bagi aku Beauty Blog itu adalah Blog yang memposting tentang kecantikan. Kecantikan bukan hanya dari segi make up and fashion. Bagi aku Beauty Blog itu, isinya tentang hal cantik (baca: indah) dalam hidup si pemilik blog. Ya , mulai dari kegiatan sehari - harinya , pengalaman hidupnya dan hal - hal cantik lainnya.


Apa sih kriteria Beauty Blog yang biasanya aku follow ?

Ini bukannya diskriminasi ya. Tapi ini opini aku, jangan tersinggung teman ^^
Tapi aku ga maksud menyinggung perasaan siapa - siapa kok :)

Secara pribadi kriteria Beauty Blog yang aku ikuti itu... Pertama, Blog yang dari segi postingnya itu menarik, kedua dari segi fotonya. Ini nih, pokoknya kalo aku udah liat foto - foto yang diposting itu keren - keren, menarik, dan terposting rapi. Beuhh..tanpa memperhatikan hal pertama, langsung aja aku follow blognya.hehhhe
Ketiga itu dari segi kepribadian dan keramahan si pemilik blog. Kalo kepribadian yang punya blog itu "pas", maksudnya ya dia punya ketetapan terhadap sikapnya, maksudnya gak ngikut - ngikut blog orang gitu... Seneng deh pokoknya ngefollow Blog yang pemiliknya dengan kepribadian seperti itu. Ditambah lagi si pemilik blog itu ramah banget sama readers atau visitors. Sebagai readers dan visitor blog orang - orang (pokoknya Blog semua orang asal menarik pasti aku baca deh xD), aku itu tahu si pemilik blog itu ramah atau ga. Itu diketahui dari cara dia ngeposting... :)


Seperti apa sih pemilik Beauty Blog yang kamu pikir untuk difollow " atau dijadikan idola "? 

Menurut aku , seorang pemilik Beauty Blog yang aku idolain itu,.. ga mesti harus cantik bagaikan seorang model atau Artis. Tapi bagi aku, si pemilik Beauty Blog itu harus percaya diri dengan apa yang dia posting. Misalnya pemiliki Beauty Blog ngeposting tentang pengalaman travellingnya, nah di postingnya itu dia harus bisa enjoy dengan apa yang dia ceritakan. Seakan - akan yang baca postingan itu terbawa suasanya dari "enjoy" di posting tersebut. Jangan asal posting, biar keliatan update selalu ditu...
Trus lagi, kalo si pemilik Beauty Blog review atau posting tentang suatu produk. Dia mesti jujur dengan keadaannya dia. Maksudnya , kalo dia gak cocok dengan produk itu bilang aja gak cocok buat dia pribadi tapi kalo buat yang lain mungkin cocok.
Jadinyakan bagi readers ga merasa hanya sekedar baca gitu, tapi mendapat informasi yang bisa membantu dia untuk dijadiin pandangan kalo mau beli itu produk.




Oke ,itu dia beberapa opini aku yang selama ini aku pikirkan.
Maaf ya, kalo ada kata - kata yang kurang berkenan dihati readers.
Dan aku sadar, kadang aku juga ga bisa jadi sehebat pemilik Beauty Blog kayak Kakak - kakak yang lain :)
Dan sampe saat ini, aku ga pernah berpikir untuk menjadi seorang Blogger yang mengkhusus ke Beauty Blog. Kenapa ?
Liat aja postingan aku, isinya "campur sari"  ciennn XD

 Bye bye...
                                                     Kalian amazing Beauty Blog :) 

Comments

Popular Posting

REVIEW : Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Hi readers,  Itu dia video tutorial make up aku di YouTube. Sedikit mencoba menjadi "beauty vlogger" katanya jagat internet. Ya dicoba saja, siapa tau tutorialnya berguna hehhee
Seperti yang kalian lihat pada video, pada saat itu aku memiliki bekas jerawat dan kemerahan pada wajah. Tentunya amat sangat mengganggu ketika ingin tampil dengan kulit mulus tanpa noda. Dan ngga mungkin dong pakai sunlight supaya "bersih tanpa noda" Oke ini terlalu memaksa humornya saudara-saudara :D Maklum lah akhir-akhir ini terlalu sering bawaan serius dari mulai nge-OSPEK mahasiswa baru dan kegiatan kepanitiaan lainnya. "Yah kamu sih, ngapain repot-repot amat ikut begituan di kampus? Mending diem aja ngeVlog atau seringin lagi blogging."
Oke ini tahap curhat =.=  Nanti deh Diah cerita bagaimana menikmati setahun menjadi mahasiswa, tentunya pada judul posting berbeda :)
Oke kita ke topik utama, akan mereview Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover. 

REVIEW : Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Hi readers,
Februari datang, finally selesai UAS. Dan itu artinya Diah libur sebulan deh :) Well, sebenernya ngerasa agak kikuk plus mager dengan balik nulis di blog. Selama ini ada banyak sih produk yang bisa aja aku review, tapi selain punya kesibukan di kampus ada juga rasa malas menulis di blog hehhhe
Nah supaya ngga makin malas, aku mulai hari ini dengan menulis review yang ringan-ringan aja seringan lip balm.
Aku balik cerita ke jaman SMA deh, 2013. Waktu itu kan lip tint dan lip cream belum terlalu banyak ada. Terus juga mana berani anak SMA saat itu make lip tint/lip cream ke sekolah, yang ada ditegur guru nanti, kan malu hehhe Jadi, waktu itu pake lip balm yang berubah warna jadi pink kayak lip ice gitu, udah sangat keren pada masanya. Aku juga dulu cuma make lip ice sih hehhe
Lalu, di akhir 2018 kemarin, Wardah pun mengeluarkan produk yang bernama Wardah Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm. Entah kenapa aku langsung tertarik pingin beli karena ngerasa cukup bosan pake lip…

REVIEW : Viva Perfect Matte Lip Color (Lipstick Matte Terbaru dari Viva Cosmetics)

Hi readers,  Kalau kalian sudah mengikuti blog aku dari zaman aku SMA, pastinya ngga asing demgan review produk dari Viva. Dari SMA kelas 1 aku sudah punya 5 lipstick Viva yang kemasannya biru dongker itu. Viva punya kurang lebih 53 warna untuk seri lipstick yang terdahulu itu lho! Mau cari warna apa aja ada, tapi lipstick yang hasilnya satin finish look/glossy finish kayaknya di masa kini kurang kece ya ?
Hmm, semua terjadi ketika lipstick matte dan lip cream makin terkenal. Kalian melupakan lipstick model lama itu girls ? Wwkwkkk jadi drama deh
Namanya lipstick matte hasilnya lebih kalem ya tanpa efek glossy terus juga lebih awet (tanpa makan dan minum). Nah, untuk itu Viva Cosmetics hadir dengan produk lipstick matte-nya ! YEY!!! Pertama kali lihat di instagram @viva.cosmetics kalau mereka mau launching produk ini aku langsung pesan lewat online shop resmi mereka di www.vivacosmetics.com .
Seminggu yang lalu aku beli 3 shade dari Perfect Matte Lip Color yang merupakan produk kelua…

Rias Tari Bali (Part II di tahun 2016)

Bali terkenal akan seni yang menjadi ciri khas budaya yang membuatnya tersohor hingga ke mancanegara. Salah satunya seni tari. Tari Bali memiliki ciri khas diantara tarian daerah lainnya di Indonesia. Mulai dari gerakan yang dinamis, musik pengiring yang penuh semangat menggelora, hingga tema tarian mulai dari manusia, flora, hingga fauna. Kostum dan riasan tari Bali pun memiliki pakem tersendiri. Terutama riasan wajahnya yang paling menonjol pada bagian mata. Perpaduan 3 warna utama eyeshadow yaitu merah, biru, dan kuning. Serta bentuk alis yang tebal disesuaikan dengan karakter tari tersebut.
Kali ini, Diah's Blog sangat tertarik untuk membahas "Rias Tari Bali" yang sumber informasinya dari pengetahuan pribadi dan bertanya dengan penari Bali atau disebut pragina (dibaca pregine).

Pertama Diah bahas soal produk-produk tata rias yang digunakan pada Rias Tari Bali.

1. Foundation
Biasanya sih merk foundation yang terkenal dipakai para penari Bali adalah Cryolan…

REVIEW : Wardah BB Lightening Cake Powder

Hi readers, apa kabar?
Aku baik :) Tapi lagi pusing karena kurang libur =.= Tapi bersyukur diberikan kesehatan :)
Semoga kalian baik-baik saja ya, rasanya sudah 1 bulan lebih aku jarang blogging. Karena suatu kesibukan jadi jarang deh hmm...
Oke kalo gitu aku bakal review salah satu produk baru dari Wardah yang lagi banyak dicari reviewnya oleh para beauties yaitu Wardah BB Lightening Cake Powder.
Sebelumnya aku sudah pernah coba Wardah Two Way Cake Light Feel, sekarang karena penasaran dengan tekstur dan bagaimana kemampuan meng-cover noda pada wajah dari Wardah BB Lightening Cake Powder. 
Oiya ini bukan produk sponsor ya, tapi benar-benar aku beli dengan uang sendiri karena saking penasarannya dengan produk ini. Awalnya aku membayangkan kalau bedak ini lembut selembut-lembutnya, kayak gampang rapuh kalo dicolek-colek, Tapi apa seperti itu ? Yuk deh sekarang kita review aja ya :)



Wardah BB Lightening Cake Powder memiliki 3 shade yaitu 01 Light, 02 Sheer Pink, dan 03 Natural.

Pada wak…