Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2013

Aktifitas Saya Dengan K-Drama : 7 Grade Civil Servant

Hi readers, jika kalian membaca tulisanku ini itu artinya aku sedang terpana pada seorang lelaki, Chansung.
-------------------------------------------------------------------------------------- ahahhaaa.... do you think i'm mellow in Drama now ?
Really i'm crazy cause Chansung. Who is Chansung ? He is . . .

Okok...stop !
I just want to tell you about my 2013 favorite Drama, because it's really really(my opinion) romantic, comedy, and action Drama.
If you are Romantic Drama Lovers? It's question.
If you are Comedy Drama Lovers ? It's question
And... this Drama has a bit action .

The title of Drama is 7 Grade Civil Servant.
I f you want to know more. You can read here

------------------------------------------------------------------------------------------
Doh capek English...mending pake bahasa Indonesia aja ^^
Intinya postingan kali ini aku mau cerita tentang Drama Korea 2013 yang lagi favorit - favoritnya aku tonton di viki.com

"Apa sih seneng banget sama D…

My Reason, Why Fall In Love with Make Up

Hi readers, :)
Malem ini karena ngga bisa tidur karena siangnya udah tidur, dan besok paginya pasti jadi bangun jam 8 :(
hahhhaa.... karena masih betah di depan laptop. Jadilah aku googling.
Mulai dari cari review tentang Eyeshadow Sari Ayu Karimunjawa, tanggal expired Maybelline Lip Smooth (ini karena di packagingnya cuma ada tahun pembuatannya aja, ga ada kapan expirednya :( )


Setelah dari semua itu, aku sampe mikir. Semua beauty blogger usianya di atas aku (i'm 15 y.o)
Aku mikir, "Hah ? Semua umur yang beauty blogger di atas aku. Kayaknya yang seumuran aku nggak ada ya kepo sama make up sampe segininya deh (lebih tepatnya aku belum kenal atau belum tau siapa yang umur 15 udah demen make up )"




Karena itu postinglah aku, dengan judul di atas.


Dari Maret - Mei ^^ [part1]

Halo readers :)
Kali ini mau posting tentang haul Maret - Mei. Akhirnya kesampean juga buat posting :)
Terserahlah ada yang baca atau nggak, #i don't care

Sebelumnya, bukan berarti aku pamer bahwa aku beli ini itu. Tapi seneng aja nyisihin uang jajan terus bisa beli. Trus dengan posting + review bisa ngasi informasi buat kalian ya readers :)

Sebagian besar belanjaan aku itu dari Oriflame (bukan berarti sponsor ya)
Kenapa kebanyakan make up aku produk Oriflame ?
Karena belanja di Oriflame itu ada consultant yang akan anterin pesenan kita. Jadi ga harus keluar rumah berjam-jam dan panas - panasan :) Lagipula, belinya pas diskon *discount I LOVE U so much !*

Haul Maret :

My Phobia

Hi readers ! :)

Ngomongin tentang phobia, tiap orang pasti (maybe) punya phobia.
Phobia itu ketakutan terhadap suatu benda/hal/peristiwa.
Kalo takut kepada Sang Pencipta, Tuhan.
Pastilah semua (harus) takut kepada-Nya.

Tapi phobia itu pada umumnya takut sama hewan atau tumbuhan atau benda apalah itu.
Nah phobia aku apa ? Kalo phobia sama hewan, aku ga ada phobia yang spesifik sih. Kalo geli sama ular sih ada xD

Btw, phobia aku itu sama benda langit/Tata Surya.
nggak tahu darimana asalnya, pokoknya dari aku belum bisa baca, dari kecil aku udah takut dan langsung ga berani berkutik kalo ada orang disekitar aku yang berbicara tentang planet/Tata Surya.

Waktu aku umur 3 tahun kalo ga salah , Aji aku ngasi tahu kalau ada planet Mars di langit barat, da aku juga diajak ngeliat itu planet. Awalnya berani dan pingin tau banget dengan si planet Mars. Tapi setelah lama aku kepikiran terus sama planet Mars. Dan berasa horor, aku ga berani kemana - mana , takut. apalagi menatap langit, ga berani d…

Dari Jajanan Tradisional Indonesia sampai Rujak Khas Bali

Hi,... semuanya :)
Kemarin dan seminggu yang lalu aku jajan nih :
O ya, jangan mikir aku posting kali ini terus kalaian pikir "Duh, sombong banget. Mau makan jajan aja pake posting segala. sombong nih" 

Owowooo... nggak gitu lho maksud aku. Tujuan aku posting dengan tema "Jajanan (makanan) Tradisional", adalah memberi tahu readers khususnya bagi yang tidak tahu , ini lho beberapa jajanan tradisional Indonesia. Pastinya enak dong ^^

Nah, foto yang di bawah ini adalah kue latok dan kue getuk "warna - warni" .
Eh, namanya kue getuk apa nggak ya ? Hahhaa,..pokoknya terbuat dari ubi deh ^^

Fanboy itu....

Hi readers ^^

Tadi aku on twitter, dan baca beberapa TL (baca : timeline) , nah salah satunya itu TL dari fanboy dari fandom - fandom.
Yang bikin aku penasaran, dari semua fanboy itu. Blm pernah aku kenal dan akrab dengan Fanboy ELF.

Fanboy BAP, kenal.
Fanboy VIP, kenal.
Fanboy EXO, belom (?)
Fanboy SNSD, aaahh pasti banyak

Tapi, sebelumnya kenapa aku tertarik sekali dnegan para fanboy ini ?
(FANBOY : sebutan untuk fans yang laki - laki)

Itu karena , apa ya ?
Pertamanya, aku pikir K-POP itu identik dengan fans cewek (fangirl)
Tapi setelah tahu mereka, ooo... ada fanboy juga :)
Aku juga pingin tau, keseharian seorang fanboy dengan musik K-POP itu seperti apa ?
Bagaimana reaksi mereka kalau lihat teaser photo/video dari comeback group idolanya.

Kalau reaksi fangirl, ya aku udah taulah.
Secara aku juga fangirl,..(mulai dari senyum - senyum sendiri. Kalo udah ngumpul sama temen yang suka K-POP langsung gaduh sendiri kayak orang arisan, jambak-jambakan poster (?) XD -becanda -


Dan aku itu…

My Life Quote

Hi readers, setiap orang di dunia ini pasti punya suatu motto / quote dalam perjalanan hidupnya.
Apalagi buat orang yang telah merasakan "pahit manis"nya kehidupan, ya istilahnya gitu....


Siapa Dia ? : "Jung Saem Mool"

Hi... readers :)
Kalian tahu siapa Jung Saem Mool ?

Kalau kalian search di YouTube pasti kalian akan segera tahu siapa itu Jung Saem Mool [klik :jungsaemmool ]


Dia adalah Professional Makeup Artist & Hair styling yang sangat terampil.
Ia berasal dari Korea (jadi kita memanggilnya, Eonnie) 

Di YouTube ia memiliki account bernama jungsaemmool
Video yang ia upload sangatlah beragam.
Dalam video yang ia upload, model yang ia make up memiliki tipe wajah yang berbeda. Ada tipe wajah bulat, wajah kotak, wajah segitiga, dan tipe wajah hati.







Ada pula, tips untuk make up mata.  Mulai dari smookey eyes, natural make up for eyes, dan cara mengaplikasikan eye liner dengan baik.

Tidak hanya itu, ada pula tips kecantikan (beauty tips) :)
Sangat menyenangkan menonton video dari Jung Saem Mool eonnie :)

Haul atau Craft ???

Hi readers,
pagi ini aku bingung antara uang aku dipake "haul" atau beli bahan Craft ???

Abisnya, Oriflame ada diskon Lip Stain, Very Me Cherry My Cheek dan Very Me Lipmania ^^ Aaahhh...gilaaaa !
Kalo beli ketiga - tiganya uang di dompet nyisa lagi Rp. 12000,-

Kalo beli bahan - bahan Craft, kan lucu aja jadi banyak koleksi lucu - lucu di kamar aku :D
Mulai dari Headband handmade, kotak handmade sampe... Craft lainnya...

Yayyaaiiii.....mesti pilih yang mana ini :( ??