Fanboy itu....

Hi readers ^^

Tadi aku on twitter, dan baca beberapa TL (baca : timeline) , nah salah satunya itu TL dari fanboy dari fandom - fandom.
Yang bikin aku penasaran, dari semua fanboy itu. Blm pernah aku kenal dan akrab dengan Fanboy ELF.

Fanboy BAP, kenal.
Fanboy VIP, kenal.
Fanboy EXO, belom (?)
Fanboy SNSD, aaahh pasti banyak

Tapi, sebelumnya kenapa aku tertarik sekali dnegan para fanboy ini ?
(FANBOY : sebutan untuk fans yang laki - laki)

Itu karena , apa ya ?
Pertamanya, aku pikir K-POP itu identik dengan fans cewek (fangirl)
Tapi setelah tahu mereka, ooo... ada fanboy juga :)
Aku juga pingin tau, keseharian seorang fanboy dengan musik K-POP itu seperti apa ?
Bagaimana reaksi mereka kalau lihat teaser photo/video dari comeback group idolanya.

Kalau reaksi fangirl, ya aku udah taulah.
Secara aku juga fangirl,..(mulai dari senyum - senyum sendiri. Kalo udah ngumpul sama temen yang suka K-POP langsung gaduh sendiri kayak orang arisan, jambak-jambakan poster (?) XD -becanda -


Dan aku itu berpikir, kalo punya temen seorang fanboy dan kita akrab.
Seru dong ya, terserahlah dari fandom apa aja.
Fandom ga jadi masalah, yang penting fanboy aja. Fanboy K-POP :)

Dulu ada sih, fanboy yang aku kenal dan akrab.
Tapi there are someone, like him and i know who is her. I don't want to disturb him and her.

Yeah...it's just my opinion :(


Ya gitu deh :)
Oya kalo ada fanboy yang baca posting ini.
Follow aku ya xD

Pokoknya, aku Kepo dengan kehidupan si fanboy :D

Comments

Jangan lupa subcribe