Apa Yang Saya Suka? : " Lagu K-POP Yang Aku Suka "

 Hello readers :)
Hari ini aku ngga posting tentnag beauty, review, atau yang berhubungan dengan kecantikan :)

Tapi mau share lagu K-POP kesukaan aku.
Sebenarna banyak banget lagu K-POP yang aku suka, tapi akhir - akhir ini aku lagi suka banget sama lagu - lagu ini dan ini :)

Langsung aku share ya...


1. Dear My Family - SM Ent. Artist
   Lagu ini adalah soundtrack film I AM. Film ini menceritakan perjalanan para artis SM
   Ent. diantaranya : Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), EXO, BoA, Kangta,   
   TVXQ, dan EXO belum diceritakan hanya ada pada bagian ending film.
   Kenapa aku suka lagu ini ? Seperti judulnya lagu tentang arti keluarga yang mendukung
   'kita' disaat jatuh maupun bangun. Menyentuh sekali, kadang aku nangis saat dengar
   lagu ini :'( Dari segi musik bagi aku, lagu ini buat aku ingat akan dukungan keluarga aku
   terutama dukungan Ibu dan Aji selama ini.
   Bahkan aku hafalin lirik Korea dari lagu ini :)

2. Into The New World - Girls Generation
   Lagu ini adalah lagu dari album pertama Girls Generation. Ngga tahu kenapa, kalo
   denger lagu ini aku merasa semangat untuk berusaha :)

3. From U - Super Junior
    Lagu dari boyband yang aku sukai ini adalah salah satu lagu yang aku suka dari Super
    Junior.
    From U, lagu ini dipersembahkan untuk ELF, sebutan fandom Super Junior.
    "This song is dedicated, to the world's biggest fansclub, The ELF.... my girls, my 
    angel" 
    Itu adalah lirik pertama dari lagu ini. Aduhhh, berasa excited gitu jadi ELF, kalo aku
    dengar lagu ini :)

    -gomawo Super Junior Oppa !-



4. Make Love - BIGBANG
    Make Love adalah salah satu lagu BIGBANG yang aku suka. Lagu Make Love
    menggunakan bahasa Inggris , lebih mudah menghafalnya dong. Alasan aku suka lagu ini
    adalah nada lagu ini seru aja. Easy listening gitu. Adik aku yang 9 tahun aja suka sama
    lagu ini :)
    "Forever your my girl, forever be my world, you are the only one..." Itu lirik yang
    paling aku suka dari lagu ini. Bayangin aja, ada cowok yang nanyi kayak gitu sama
    kalian girls. Lebih hebatnya lagi cowok itu jadi pasangan sejati hidup kamu girls dan
    dia nyanyi ini setiap hari buat kamu :)

    jadi Thanks to BIGBANG
    sudah menyanyikan lagu ini ya.... ^^
BIGBANG

5.  As Long As You Love Me  -  U-KISS
     Lagu ini pernah dipopulerkan oleh boyband asal Amerika, Backstreet Boys.
     Setelah itu lagu ini di-remake oleh U-KISS . Aku suka keduanya, baik versi U-KISS
     maupun versi Backstreet Boys.
     Kalau Backstreet Boys aku suka dance mereka di MVnya, ada dance muter-muter
     kursi gitu, keren :)

     Nah kalau versi U-KISS, aku suka pengucapan bahasa Inggris mereka. Terdengar
     bagus dan pasif bahasa inggris mereka, ditambah lagi rapper U-KISS yang tambah
     buat lagu ini jadi keren !
Tapi ini bukan cover dari lagu As Long As You Love Me, lho

6.  What is Love - EXO
     Ini adalah lagu EXO saat mereka debut tahun 2012 lalu dan salah satu dari 3 lagu
     EXO yang ada MVnya  ^^
     Kalo dengar lagu ini, berasa member EXO pada nanya apa arti cinta sama aku
     *siap-siap ditabok EXO stan* hehhheee....
     Haruskah aku jawab, "Oppa, cinta itu adalah saat hatiku dan hatimu bersatu (?)" xD
     Kira - kira kalo member EXO ngerti bahasa Indonesia bakal klepek-klepek ngga ya ?
     hahhhaa ngarang banget deh

    Alasan aku suka lagu ini adalah pembawaan lagu ini. Suara D.O sama Baekhyun yang
    wow! banget... coba deh dengerin lagu ini :)
    Bagi aku lagu ini bagus . Apalagi part Kai ngedace di MV ini, "aduuuhh Kai badan kamu
    lentur banget sih !!!"
D.O dan Baekhyun, main vocal EXO-K


7.  SISTAR19 - Gone Not Around Any Longer
     SISTAR19 adalah sub group SISTAR. Terdiri dari Hyorin dan Bora.
     Lagu enak banget, mendayung - dayung bikin tenang dengarnya. Cocok banget kalo
     mau
     tidur siang berasa relaks gitu :)

    dance dari lagu ini,.... wow! deh :)
    Coba cek di YouTube

8.  SM The Ballad - Hot Times
     Aku suka lagu ini karena enak didengerin dan enak dinyanyiin :)
     Ngga bisa aku jelasin lebih detailnya kenapa aku suka lagu ini.
     Buat yang penasaran coba aja dengerin lagunya :)

9.  Mirotic - TVXQ/DBSK
     Mungkin ada yang bingung antara TVXQ / DBSK bedanya apa.
     Ngga ada bedanya kok. Di China mereka disebut TVXQ, di Korea mereka di sebut
     DBSK. Tapi sekarang mau mereka aktifitas di negara manapun, tetap aja ada yang
     bilang TVXQ, ada yang bilang DBSK juga.
     Semula member mereka ada 5 orang. Mereka adalah Junsu,
     Yoochun, Jaejong, Changmin, dan Yunho. Tapi Junsu, Yoochun, dan Jaejong
     keluar dari TVXQ, entah bagaimana detail masalahnya aku ngga ngerti deh. Dan
     sampai sekarang TVXQ yang sebelumnya Boyband menjadi duo group.
     Yunho dan Changmin, hanya tinggal mereka.
     - "Oppa aku boleh masuk ngga ? biar trio gitu ?? - hehhhee

     Walaupun cuma berdua konsep MV mereka tetap ada dancenya, soal vokal. Ngga ragu
     lagi, mereka berdua itu saling melengkapi. Changmin atau Yunho bagi aku sama - sama
     punya vokal yang bagus. Tapi Yunho juga lebih jago dancenya. Pokoknya saling
     melengkapilah mereka berdua :) 

     Oya lupa, alasan aku suka lagu ini karena nada lagu ini bikin semangat banget.
     Apalagi bagian Changmin teriak, itu wow banget !

10. Hello - SHINee
     Bingung sih mau bilang lagu SHINee yang aku suka, karena aku suka semua lagu
     mereka. Aku suka lagu ini karena karakter vocal merek di lagu ini. ditambah lagi 
     dance dari lagu ini , mudah diikuti. Seneng banget deh nonton MV mereka :)


Lalu,... apa lagu kesukaan kamu ?

Comments

Jangan lupa subcribe