Belajar Cat Eyes Tutorial Make Up ^^

Hi readers :)
Apa kabar ???
Bagaimana liburan kalian ? semoga happy holiday ya....

Liburan kali ini. .. Ehm, lebih tepatnya libur karena belum dapet SMAN :D *masih pengangguran nih, ciyeee...*
hahhhaahha... doa'kan semoga aku dapet SMAN yang aku inginkan dan terbaik untuk diriku :)

Nah untuk mengisi waktu kosong aku, aku coba tutorial Make Up yang menurut aku Tutorial yang spesial karena melibatkan Seperangkat lengkap. Dan tutorial yang tidak disengaja...malem" lagi


Kali ini tutorial pake foundation, concealer, dsb
Seinget aku ini pertama kalinya aku pake foundation untuk Make Up dari setahun yang lalu. Karena sekarang aku menghindari penggunaan Make Up berlebih di wajah aku... *sensitive cyiinn ~! *
Palingan sehari - harinya aku cuma pake loose powder, lip balm, eyelash cukup dilentikan dengan eyecurler / mascara dengan tipis...sudah~
Selain simple juga untuk di kulit wajah ... biar pori - pori ngga tersumbat dengan debu dan sebum yang akan menjadi komedo ---- lama2 jadi jerawat *OH NO~!!*
Terus karena komedo, aku akan facial, dan ituu...sakit banget woy~! TT.TT

Cukup basa - basinya.. sekarang lanjut dengan postingan sesungguhnya :)
Jadi akhir - akhir ini aku lagi suka lagu Speak Now dari Taylor Swift



Musik dari lagu ini asik banget, suranya Taylor Swift juga bagus ^^
Nah ngomongin Taylor Swift tidak lepas dari ciri khas Cat Eyes-nya :)

Dari sanalah aku dapet ide untuk Cat Eyes Tutorial :)
Tapi ngga tau ya udah Cat Eyes apa belum ??

Btw, sebelum aku tutorial ini aku lupa untuk nonton Tutorial di YouTube jadi maaf kalo ngga sesuai dngn Cat Eyes ya readers :)

Ini foto Alat-Alat Persiapan Tutorialnya :D

Mascara : veryme FATLASH MASCARA by Oriflame
Eyeliner : veryme Double Trouble by Oriflame

Kuas untuk membentuk ujung eyeshadow/eyeliner agar terlihat runcing (Seperti Cat Eyes pada umumnya)

Foundation by Oriflame

Eyeshadow : veryme eyeshadow duo by Oriflame

Eyeshadow : Viva Queen ^^

Loose powder : SARI AYU

Blush : veryme cherry my cheeks
Brush : by Oriflame

Lipstick : Oriflame Pure Colour Lipstick - Vintage Nude


Pertama wajah yang sudah dibersihkan, dioleskan Foundation agar tampak flawless...
Disini aku pake dua warna Foundation, warna Ivory(gelap) dan warna Procelain(terang)

aku pakai perbandingan warna Porcelain lebih sedikit dari warna ivory.
Tergantung mau warna foundation seperti apa aja yang cocok dengan warna kulit kalian
Karena kulit aku cocok dengan campuran demikian, jadi aku buat seperti itu

Kemudian di blend, dan menjadi warna seperti ini
Walau terlihat coklat, setelah diratakan pada wajah warnanya terlihat lebih muda.


Alasan aku kenapa mencampurkan dua warna (Ivory dan Porcelain), karena aku membeli warna yang tidak tepat untuk kulit aku :(
Porcelain terlalu putih di kulit, dan Ivory terlalu gelap di kulit.
Pencampuran dua warna ini yang pas deh di kulit aku ^^

Kedua, pake loose powder dari SARI AYU
Bingung ya tempat bedaknya beda?
Jadi aku pindahin bedaknya ke tempat ini dari tempat aslinya




Terus...
Mata yang polos ini dibingkai dengan eyeliner , tipis - tipis aja dulu (untuk sketsa) *maklum amatiran*


oya, di garis mata bawah kan aku pakai eyeliner warna putih tuh...
Setelah itu aku hapus eyeliner putihnya karena terlihat kurang pas aja ^^


Udah gitu...
Pake deh Eyeshadow coklat muda di bagian tengah mata , coklat tua di ujung mata
dan eyeshadow warna putih pada tulang mata *dan entah tulang mataku tidak tampak jelas... * XD *atau aku ngga ada tulang matanya ?* hahhhaaa

warna eyeshadow putihnya, difoto ini kurang jelas ya ?
Maaf deh... bisa liat difoto bawah kok

keliatan kan eyehadow putih di tulang mata...
walaupun aku ngga yakin itu udah bener di tulang mata atau bukan ?
Jangan lupa setelah pakai eyeshadow aplikasikan eyeliner menyerupai cat eyes

udah Cat Eyes belum ?





Itu tentang mata...
sebagai pelengkap jangan lupa lipstick dan blush on


Alasannya memilih warna Vintage Nude untuk bibir, karena menurut aku warna itu terlihat lebih pas untuk tutorial ini.


 Setelah Tutorial Make Up...
Jangan lupa foto - foto dulu :)
#keepNarsis #NarsisModeOn











 Banyak kan fotonya...
gini deh kalo tutorial ngga berencana, bajunya , posenya gitu" melulu :(
Oke..next tutorial lebih baik lagi deh :)
Ini juga tutorial malem" jadi males ganti pakaian dan menata rambut.
Pokoknya simple, rambut digerai ala bintang shampo #selesai sudah...

Dan dari semuda foto narsis di atas ada satu kalimat mutiara yang bersinar bagaikan lampu 100 watt menyinari jagat menyilaukan mata menusuk jiwa *aissshhh* ~.0

"Blog adalah tempat anda, para blogger untuk mengekspresikan diri anda"

Tapi kalo punya Instagram lain lagi ceritanya..berhubung belum punya IG , ditunggu aja deh:D

Ok bye bye :)
Opps~! :D




















Popular Posts