Review Saya : Nature Secrets Exfoliating Shower Gel with Energising Mint & Raspberry

Hi readers :)
Apa kabar seminggu tidak menyapa ? :) 
 ---------------------------------------------------------------------------------------------
Aduh....aduh judul postingnya panjang sekali. Biar gampang disingkat jadi "Nature Secrets Raspberry" aja ya

Nature Secrets Raspberry ini udah aku idam-idamkan dari 2 bulan yang lalu. Karena 2 bulan yang lalu kehabisan jadi mesti nunggu sampai 2 bulan kedepan. Dan....di bulan Juni ini akhirnya Nature Secrets Raspberry ada ukuran 400ml , beda dengan sebelumnya yang hanya 250ml.

Kenapa aku pingin banget dengan Nature Secrets Raspberry ini ?
Karena wanginya itu harum, segar, dan tidak membosankan.

Jadi segera aku review ya ..... :))



Dari segi packaging sangat simpe dan sederhana. Walaupun bentuknya mirip minuman :D
Di rumah, ngga jarang keluarga aku mengira ini adalah minuman. hahhhaa...untungnya ngga ada yang minum ya :P


 Nature Secrets Raspberry itu ada dua ukuran, 250ml dan 400ml.
"EXFOLIATING = Mengelupaskan"

Karena ini EXFOLIATING, cocok dipakai setelah scrubbing.
Setelah scrubbing dengan Bali SPA Collection Body Scrub: Coconut by Martha Tilaar, aku pake shower gel Nature Secrets Raspberry deh :) 

BALI SPA COLLECTION Body Scrub




 Tutupnya simple


 
 Warna gelnya merah dan ada butiran hijaunya. Aromanya itu seperti raspberry. Kalau bingung aroma raspberry itu seperti apa... ya mirip aroma strawberry lah :D


Maaf ya kalau gambarnya kurang jelas...
Di kulit warnanya nggak terlalu merah dan terasa seperti ada serat - serat halus kalau digosokan di kulit . Warna busanya seperti shower gel biasa, berwarna putih.

Sekian ya review kali ini dan semoga bermanfaat.
Kalau ada yang bertanya harga Nature Secrets Raspberry ini. Bisa cek di situs Oriflame oriflame.co.id

Dan untuk review selanjutnya ditunggu ya :)
Doa'kan semoga saya bisa membeli benda bermanfaat untuk dipakai dan bisa direview di blog ini ^^
bye bye

 

 


Comments

Jangan lupa subcribe