Translate

Saturday, June 1, 2013

Target Haul Bulan Juni

Kali ini target haul aku adalah produk dari brand lokal dan brand luar, dari dulu aku pingin beli tapi ngga sempat beli.

Ini nih target haul aku :

1. Viva Queen Eyeshadow

 Alasannya : packagingnya imut, warnanya juga terlihat   soft dan natural (di katalog online), harganya juga terjangkau...:)















2. Citra Withening Night
source :
list.qoo10.sg
                                                          
Alasannya : aku pingin banget punya Lotion khusus untuk malam hari, selama ini aku cuma pake hand&body lotion untuk peremajaan kulit. Tapi kan pingin lotion yang lebih spesifik lagi untuk kulit di malam hari :)

selama ini sebelum tidur aku pake Marina total care youthful
3. Maybelline B.B Cream

 penasaran pingin tahu kayak apa sih B.B Cream dari Maybelline, tapi ragu juga sih. Kalo nanti ngga cocok sama kulit aku yang sensitif. Nanti malah membawa masalah buat kulit lagi. Makanya ditunda2 terus mau belinya

4. Viva Queen Eyeliner

sorce : vivacosmetic.com

 Alasannya : pingin coba eyeliner selain eyeliner pencil. Lagipula ini harganya terjangkau dan brand lokal yang terpercaya



Dan....entah apa aku bisa punya salah satu dari keempatnya di bulan ini ????




4 comments:

  1. Hihi, aku keempatnya punya^^
    Eye shadow Viva Queen yang isi putih, soft pink sama dark pink-nya, soalnya waktu itu unyu banget warnanya dan murceee :)

    Citra Whitening itu waktu itu salah beli,, ibuku kan belanja aku titipin beli hand body lotion. Ibuku sering pakai citra jadi dia beliin aku citra (padahal my HG is Vaseline-_-) Ga tau kenapa aku pake citra pasti buluku syubur makmur sejahtera-_- Tapi kaget pake ini nggak lebat buluku, malah moist banget^^ suka suka,, cuma aku nggak purchase soalnya lebih suka vaseline hehehe

    Maybeline nya aku beda packaging ,, punyak yang edisi lama.. Tipe kulitku normal-oily-acne prone (nggak banget), jadi awalnya icip2 punya kakak sepupuku yang stick but ... break out (!!!) Pake ini di aku nggak break out malah mukaku jadi flawless,, cuma aku nggak sering pake karena heavy banget dan kasiaaan kulitnya huhu

    Nah kalo viva eyeliner itu aku dapet gratisan (bonus) waktu mamaku olshop di vivacosmetics,, lumayan, nggak jelek kok (tapi heran ada tulisan made in germany), tapi aku lebih suka yang very me sama darling,, (darling murahhhh *racun* )

    Ohya gek aku kemarin beli red-a two way cake sama bedak red-a yang warna-warni (sumpah lucu banget bikin lapar mata),, mayan buat koleksi,, red-a ini anakannya viva and khusus buat remaja,, muraah pula *racun*

    Kemarin juga dibeliin bb cream sama ibuku yang caring warna ungu (bagus banget, shadenya pas di kulit) hehe cuma info siapa tahu kena racun hikhikhikhikhik

    Okay sorry panjang^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba review dong ayu... :)
      kemarin aku sempet liat2 eyeshadow viva quee, mau beli tapi setelah dipikir2 aku juga jarang pake dan cuma untuk tutorial aja... sayang nganggur :D

      BB Cream Caring aku udah pernah coba yang pink, dia tahan lho meski udah keringetan juga :D

      Delete
    2. Pengen sih review2, tapi sayangnya malas nunggu transfer foto dari kamera ke laptop, soalnya lamaaa banget,, eye shadow viva queen tu kalo kamu nyari yang oren kayak gambar diatas bisa dipake shading juga,, bisa dipake concealer juga^^
      aku lagi mau beli eye shadow yang cokelat itu,,,

      BB Cream yang fair white itu white cast di aku,, yang punyaku everlast

      Delete
    3. masalahnya, aku ngga sempat keluar rumah buat beli brand Viva Queen.
      Kalopun pas ke toko Yani sama Ibu dan aku mau beli, pasti dilarang deh -.-

      Tapi aku kasian sama kulit kalo pke BB Cream gitu, enakan pake bedak tipis2 udah gitu aja :D

      Delete

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Mohon kritik dan sarannya namun, jangan lupa menggunakan bahasa yang sopan dan no SARA ya...^,^

Pages