Target Haul Bulan Juni

Kali ini target haul aku adalah produk dari brand lokal dan brand luar, dari dulu aku pingin beli tapi ngga sempat beli.

Ini nih target haul aku :

1. Viva Queen Eyeshadow

 Alasannya : packagingnya imut, warnanya juga terlihat   soft dan natural (di katalog online), harganya juga terjangkau...:)















2. Citra Withening Night
source :
list.qoo10.sg
                                                          
Alasannya : aku pingin banget punya Lotion khusus untuk malam hari, selama ini aku cuma pake hand&body lotion untuk peremajaan kulit. Tapi kan pingin lotion yang lebih spesifik lagi untuk kulit di malam hari :)

selama ini sebelum tidur aku pake Marina total care youthful
3. Maybelline B.B Cream

 penasaran pingin tahu kayak apa sih B.B Cream dari Maybelline, tapi ragu juga sih. Kalo nanti ngga cocok sama kulit aku yang sensitif. Nanti malah membawa masalah buat kulit lagi. Makanya ditunda2 terus mau belinya

4. Viva Queen Eyeliner

sorce : vivacosmetic.com

 Alasannya : pingin coba eyeliner selain eyeliner pencil. Lagipula ini harganya terjangkau dan brand lokal yang terpercaya



Dan....entah apa aku bisa punya salah satu dari keempatnya di bulan ini ????




Popular Posts