Apa Yang Harus Saya Lakukan: "Sudah Expired....!!"

Selamat pagi, selamat siang, dan selamat malam readers !
Pada episode kali ini, saya akan melaporkan posting yang masih berhubungan dengan Make Up. Bersama saya, ....


Ya ampun rempong amat ngomong begitu..udah ngomong normal aja...
test~ test~!

Nah kali ini aku cerita tentang beberapa Make Up aku yang akan memasuki masa expired.
Duh kasian ya... dibuang sayang ga dibuang nyawa melayang 
hah?! serem deuh :P

Yah yang namanya Make Up udah expired ngga layak dipake  lagi walaupun masih banyak, tapi itu tetep berbahaya lho !

Hayoo...siapa disini yang masih mempertahankan Make Up yang udah expired ?

Sekedar tips nih

"Kalo mau beli Make Up, ukur dulu penggunaan produk tersebut. Sering dipake ngga ? Kalo emang jarang dipake mending beli size yang kecil dulu. "
"Terus sebelum beli Make Up (langsung) jangan lupa periksa tanggal expired/ produksinya. Kalo yang tercantum cuma tanggal produksinya, biasanya sih produk itu memiliki jangka waktu 2-3 tahun setelah masa produksi"
 "Jangan tergiur dengan diskon gede. Kalo diskon biasanya sih produk yang masa Expirednya sudah diambang pintu "

Udah gitu...ini nih foto dari Make Up yang akan pensiun


  •  Ada Veryme Lipmania 4gr. Yang aku beli setahun yang lalu, dan lumayan sering dipake tapi ngga tiap hari juga sih :D
  • Ada veryme clickit mascara udah dibeli 2 tahun yang lalu sebenernya udah habis dari beberapa bulan yang lalu, tapi karena dia imut banget....masih dipertahankan
  • Terus ada very me lipstain,.. ini nih yang paling kecewa. Baru aja beli 2 bulan yang lalu, eh udah expired TT.TT
  • Terakhir ada very me double trouble eyeliner... Nah yang ini mau dibuang juga gpp deh.. udah kecil gitu juga :D
agak ngga jelas sih.. tapi expirednya 08.13

Ini juga expirednya 08.13

Ini jugaa...kenapa expirednya Agustus juga ? hah ?!

hhahhahaa...kamu udah kecil expired lagi :D LOL


 Heran ya,,,kenapa semua expirednya barengan Agustus ?

Tapi mereka berempat ngga bener" dibuang kok. Tapi akan aku simpan di kotak.. Namanya kotak "Ingatan Saya". Kapan2 aku review tentang kotak itu ya, isinya bener2..mulai dari pengalaman yang seru bareng temen, pernah juga aku taruh barang pemberian dari orang yang lagi "rada-rada" sama aku, dan berbagai benda, termasuk yang expired :D

Oke deh... selesai sudah :)

Bye bye :)




Comments

Jangan lupa subcribe