Hi~~~!!!!

Apa kabar semua ~!!!
Sumpah kangen blog, kangen readers ^^
Udah 3 minggu aku ngga posting ya kan? Kemana aja aku selama ini ?

hahhhaa... aku jadi anak rajin selama minggu ini :D
For You Know, "I'm student of Senior High School" now :))

Bangga deh, udah jadi anak SMA :D
#masaPutihAbuAbu xD

Banyak banget yang pingin aku ceritain ke kalian lewat postingan blog ini.
Tapi ngga sekarang ya, sekarang cuma posting basa - basi dulu.

Seminggu ini, aku sibuk daftar sekolah. Terus sibuk daftar ulang :)
Dan sibuk PDSB & MOS :)

Eh, secara detailnya akan aku ceritain di next posting ya ^^

Mulai dari penderitaan karena printer tiba2 rusak padahal mau dipake print data pendaftaran siswa, terus lamanya verifikasi, degdegan nunggu pengumuman sekolah, dan nunggu daftar ulang xD

Ohya tentang MOS anak SMA baru akan aku bahas juga. Biar kalian tahu gimana serunya, suka&duka selama MOS :)
Dimana aku sekolah sekarang ??

Tunggu.... diposting selanjutnya xD

Pokoknya bakal seru2 deh cerita posting aku selanjutnya ... tunggu dan tunggu ya :))

Comments

Jangan lupa subcribe