Liburan Akan Berakhir ......

Hi readers apa kabar kalian?
Masih liburan ngga ?xD
Kalo aku sih udah liburan dari dua bulan yang lalu..udah kangen belajar dan bertemu tugas - tugas nih,.hahhhaahha

Lucu yaa....kalo udah sekolah dengan tugas dan ulangan yang banyak, malah minta libur.
Udah libur minta sekolah XD

Tapi liburan kali ini paling beda...
Liburan yang menunggu dan menunggu..gitu - gitu aja kegiatannya.
Nunggu hasil UN lah...nunggu pendaftaran penerimaan siswa baru lah...terakhir nunggu pengumuman sekolah SMA...

Nah ini nih yang paling paling deh...
kira - kira akan sekolah dimana ya? Semoga ketemu temen - temen baru yang baik, menyenangkan, ramah, baik, hati, tidak sombong, rajin menabung, kalo bisa rajin traktir di kantin.. kan lumayan irit uang jajan :D

Btw, awalsekolah jadi siswa didik baru di sekolah menengah pasti ada......
Yess..! Ada MOS
Masa Orientasi Siswa

Degdegan deh,..
MOS dimana sebagai siswa yang gatau apa - apa tentang sekolah, ketemu kakak kelas dan temen baru, terus adaptasi di lingkungan sekolah baru.
Heemmmm..... dan atribut MOS yang aneh"

Semoga ga ada yang aneh2 ya...
"kakak - kakak..please jangan atribut yang susah - susah ya"

Lagi satu ni...semoga di sekolah baru engga ada yang namanya Bully
Beehhh..alergi sama begituan. Sungguh - sungguh ni...jangan dan jangan ada begituan
Horror benget...lebih horror dari film Phobia 2

Eh, tapi aku ngga pernah ngerasa film horror yang aku tonton selama ini serem - serem amat... mungkin karena pernah diseremin sama mahluk nyata kali ya?
Entahlah... pokoknya ngga berpengaruh banget itu serem2nya hantu - hantu di film, film horror Thailand terutama


udah ah gitu aja...
jadi males kalo ngomongin bully

 

Popular Posts