Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2013

Perawatan Untuk Rambut Panjang dan Tebal Saya ^^

Hi~!
Kali ini aku mau review Shampoo Crrante and Creambath Spa

Jadi rambut aku yang panjang, tebal, dan kering ini. Lagi dirawat sama mereka berdua, Shampoo Crrante and Creambath Spa. 

Dua minggu yang lalu, rambut aku di-smoothing. Jadi untuk perawatan rambut aku , ya disarankanlah dua produk ini.

Mungkin, kalo diliat dari packagingnya ngga ada kesan WOW...
Tapi hasilnya... Hehhehhee... bagus banget.
Kata salonnya, bikin rambut lembab, lembut, terus mudah disisir, ngga kusut2 amat gitu lho.
Btw, udah bisa jadi iklan shampoo dong ?? xD

Packagingnya biasa2 aja seperti shampoo lainnya. Ini shampoo extract Alpokat, baunya ya lumayan enaklah. Tapi kayak ada dua warna gitu. Lucu... ^^

Seperti biasa. Keramas dulu pake shampoo ini, dua kali keramas ya. Supaya rambutnya bener2 bersih dari kotoran, debu dan minyak. Tapi rambut aku ngga ngenes banget kok.... Sampe ada limbah gitu dan debu kayak tumpukkan pasir... Ngga gitu juga kali xD
Aku keramas dua hari sekali. 

Setelah dibilas baru deh pak…

Kok Sibuk Gini Ya...???

Hi readers ~!
Aduuh...udah berapa lama ngga nyapa kalian semua :)
Ini udah berapa hari ya setelah terakhir aku ngepost ??

Sebenernya masih bisa online di social media kok :)
Oiya, add my IG : @Diah_JR98 aja ya :)
*promosi*

Kali ini aku mau berbagi gimana aktifitas aku jadi anak SMA *ciehh,...*
Ternyata jadi anak SMA itu ngga seenak yang aku bayangin lho,,, =.=

Ngga enaknya dimana ?
Sebenernya enak-enak aja kok :) Sekolah aku juga nyaman, kelasnya juga lumayan ada dua kipas jadi ngga panas tapi bikin ngantuk kalo siangnya. Temen-temen yang cewek dan beberapa temen yang cowok juga baik.... Makanan di kantin lengkap...

Nah...ngga enaknya itu adalah jarak sekolah aku jauh cyiiin.... T.T
Perlu jarak 8 - 10 km untuk ke sekolah dan waktu 30 menit
Capek di jalan ... iya bangeeett ~!!

Kalo masalah tugas dan PR udah biasalah, Mau sekolah tingkat SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi , yang namanya tugas dan PR itu adalah Kewajiban.

Satu lagi nih..
Di SMA, aku ikut extra Softball.
Keren kan ? :)
Tapi p…

Take a lot of picture in midnight :)

Ini postingan yang iseng - iseng banget :D
Tengah malem lagi...hihihiiiii....

Sebelumnya saya ingin mengucapkan "Dirgahayu Negaraku...Indonesia ke-68 "

Siapa disini yang anak sekolahan ngga apel upacara ??
Hayooo...ngga upacara ? Pada kemana sih =.=

Buat yang sudah ikut upacara, tetap tertib dan tahun depan ikut upacara lagi ya :)

Kebetulan tadi aku baris paling depan dan langsung kena sinar matahari T.T
Aku pikir sinar matahari itu ngga jahat2 amat lah... tapi ternyata~!!
Sama aja...panas nyengat banget woii~!

Yang bikin lebay adalah pas nurunin kaos kaki, kakiku jadi belang :(
Baru aja dirawat dengan baik karena MOS kemarin, sekarang belang lagi...
start from first more...

Nah untuk menghilangkan kegalauan yang ada.
Aku selca deh #selca : self camera

Iseng sekaligus narsis nih :))







Kulitku Asetku :D

Hi readers~!
Apa kabar ??

Kangen banget sama kalian. Gimana apa kabarnya ?
Kalo aku lagi sibuk-sibuknya jadi siswi SMA baru :D

Ternyata kegiatan di SMA itu beda sama di SMP.
Udah sekolahan jauh... perlu waktu setengah jam dari rumah sampe sekolah :'(

Tapi ngga apalah,.. karena kalo udah sampe di sekolah itu seneng banget.
Oya! Sekolah aku luas dan rindang bangen lho :)

Jadi...udaranya bener - bener seger :)

Nah sebelum bahas judul posting kali ini aku mau cerita dikit tentang MOS kemarin...
*siapin pop corn* xD

Nah aku itu ikut pra MOS/PDSB selama 2-3 hari (1 hari itu PDSB, dan 2 hari pra MOS)
Sebelum-sebelum Pra MOS aku sms-an sama Ayu tentang MOS kita.
Aku itu beda SMA sama Ayu... yah pisah deh
Sedih :'( karena Ayu ini sama-sama make up lovers :D

Ayu khawatir kalo MOS nanti dijemur di bawah sinar matahari yang terik menyengat jiwa *lebay*

Dan dengan PD-nya aku jawab, "sekolahku rindang lho. Banyak pohonnya. Kayaknya sih ngga ada tempat yang panas tuh"

Dan,...teng te…

Senin....

Hari Senin dateng lagi...
Apa kabar dengan Senin Kalian ? :)

Hari ini aku sudah mulai terbiasa dengan temen - temen di kelas aku , di SMA tepatnya.
Biasanya aku pendiem aja,,, tapi karena sudah akrab. "bakat" ngejailin temen mulai keluar :P *ini bakat alami dari SMP lho.. xD*

Tadi ada temen aku, Intan.
Dia lupa tuh bawa properti untuk pelajaran tari. Sementara,.. temen - temen cewek yang lain pada bawa. Jadilah Intan, sebagai korban kejailan aku :P

Aku kerjain dia sampe bete :D
Tapi ya endingnya properti tarinya udah dianterin sama papanya.

Satu lagi kejailan aku, yaitu suka banget ngejailin orang yang lagi suka2an :D
Sampe suara serek juga pernah kok, ngejailin calon pasangan begini....

Eiya,. tadi aku ketemu sama guru bahasa bali waktu SD :)
Ternyata ibu guru masih inget, padahal udah tamat 3 tahun yang lalu :D
Dan,,,,, tadi juga main - main ke SMP :)

Duh, kangen banget sama SMP-ku :)
Beruntungnya bisa ketemu bu Suardani , guru biologiku :)

Dan...love u today ^^

Halo~!!!!

Halo readers ~!
Aku kangen kalian deh :)

Jarang banget bisa blogging ...
Maaf ya :) karena tahun ajaran baru dan sbg siswi baru. Harus serius sama sekolah. Kan demi masa depan :)
Kalo masa depan sukses. Kan bisa beli produk Make Up dari Brand yang kece :)

Tetep ya nyambungnya ke Make Up... hahhhahhaaa xD
Yup~!  Tetep cinta Make Up :)

Tapi secinta - cintanya. Bukan berarti aku smoky eyes every day...everytimes ya :P

Oiya, bulan ini, kayaknya bakalan haul beberapa benda :)
Dan tadi sore pulang dari latihan Softball, aku ke supermarket langganan aku tempat beli beberapa make up. Dari skin care sampai eyeshadow.

Eh... di SMA aku ikut extra Softball lho :)
Pertama kali tertarik karena syarat saat minta tanda tangan dari Pionir MOS adalah ikut extra softball .
Setelah dipikir - pikir , keren kali ya. Belajar softbal, selain dapet olahraga. Dapet keahlian juga.
Tapi keahlian juga datang dari diri sendiri. Kalo udah semangat, ngga gampang menyerah pasti bisa~~

btw ya, setelah MOS kulit aku be…