Senin....

Hari Senin dateng lagi...
Apa kabar dengan Senin Kalian ? :)

Hari ini aku sudah mulai terbiasa dengan temen - temen di kelas aku , di SMA tepatnya.
Biasanya aku pendiem aja,,, tapi karena sudah akrab. "bakat" ngejailin temen mulai keluar :P *ini bakat alami dari SMP lho.. xD*

Tadi ada temen aku, Intan.
Dia lupa tuh bawa properti untuk pelajaran tari. Sementara,.. temen - temen cewek yang lain pada bawa. Jadilah Intan, sebagai korban kejailan aku :P

Aku kerjain dia sampe bete :D
Tapi ya endingnya properti tarinya udah dianterin sama papanya.

Satu lagi kejailan aku, yaitu suka banget ngejailin orang yang lagi suka2an :D
Sampe suara serek juga pernah kok, ngejailin calon pasangan begini....

Eiya,. tadi aku ketemu sama guru bahasa bali waktu SD :)
Ternyata ibu guru masih inget, padahal udah tamat 3 tahun yang lalu :D
Dan,,,,, tadi juga main - main ke SMP :)

Duh, kangen banget sama SMP-ku :)
Beruntungnya bisa ketemu bu Suardani , guru biologiku :)

Dan...love u today ^^

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA.

Jangan lupa subcribe