Take a lot of picture in midnight :)

Ini postingan yang iseng - iseng banget :D
Tengah malem lagi...hihihiiiii....

Sebelumnya saya ingin mengucapkan "Dirgahayu Negaraku...Indonesia ke-68 "

Siapa disini yang anak sekolahan ngga apel upacara ??
Hayooo...ngga upacara ? Pada kemana sih =.=

Buat yang sudah ikut upacara, tetap tertib dan tahun depan ikut upacara lagi ya :)

Kebetulan tadi aku baris paling depan dan langsung kena sinar matahari T.T
Aku pikir sinar matahari itu ngga jahat2 amat lah... tapi ternyata~!!
Sama aja...panas nyengat banget woii~!

Yang bikin lebay adalah pas nurunin kaos kaki, kakiku jadi belang :(
Baru aja dirawat dengan baik karena MOS kemarin, sekarang belang lagi...
start from first more...

Nah untuk menghilangkan kegalauan yang ada.
Aku selca deh #selca : self camera

Iseng sekaligus narsis nih :))





muka atas sama mukaku yang ini beda ya ??XD

Itu flower crown..handmade lho #bangga

Popular Posts