Jomblo Itu..... : "Antara Ngga laku Dan Prinsip"

Wahai...para readers !
Apa kabar ? :)
Kalian baik - baik aja kan ?

Udah seminggu atau mungkin lebih... ngga posting :)
Jadi selama seminggu ini aku lagi latihan softball, minggu depan ada lomba :)

Oiya, ini postingan terinspirasi waktu aku lagi nyuci....
Nah, kata JOMBLO *mesti caps lock*

JOMBLO adalah sebuah kata yang memiliki pengertian bahwa orang yang bersangkutan tidak punya pasangan.
JOMBLO juga adalah orang yang selalu bersedih di hari Sabtu dan di hari Valentine (?)

Di social media seperti twitter, para JOMBLO akan terbully oleh account - account yang kece - kece badai....

Pertanyaannya, orang JOMBLO itu ngga laku atau prinsip sih ?

Ada dua kemungkinan,

Kalo JOMBLO di umur ABG kayak aku gini...
Biasanya dia ngga mau pacaran fokus belajar aja dulu *ini aku banget :D*
Atau...

Kalo JOMBLO umur 21 ke atas... kemungkinan belum menemukan jodoh *belum laku*

Eh,.. btw yang paling aneh nih ya.
Kenapa sih kalo udah SMA gini pasti galau banget kalo JOMBLO ?
Umur - umur pelajar kayak aku gini,... adalah masa kita belajar dengan baik, mengejar prestasi, mempersiapkan masa depan.
Tapi ya buat yang pacaran, ya up to you aja deh...

Sebenernya lebih baik jangan pacaran dulu.
Karena bisa ganggu belajar kita, Misalnya putus.
Pasti akan galau dan bisa ngeganggu konsentrasi belajar :)

Nah, kalo aku ngga punya pacar alasannya apa ?
Masih kecil ah.
Ini umur - umur lagi tajam - tajamnya otak buat belajar. Siapin aja masa depan yang bener, biar tuanya ngga nyesel....
Prinsip aku , "Udah kerja baru deh pacaran"

Jadi dari kecil, aku itu dikasi tau orang tua "Jangan Pacaran Dulu, sekolah yang bener."
Lagian umur segini pacar-pacaran, disaat emosional belum stabil. Pacar deket sama cewek lain, langsung ngambek...
Mending temenan, cari relasi sebanyak - banyaknya.
Lebih bebas lah... daripada pacaran. Kalian akan ngerasa terkekang. Mau deket sama temen yang ini salah, sama temen yang itu serba salah...

Dan lagi - lagi nih.
Beberapa tipe cowok itu, suka banget PHP = Pemberi Harapan Palsu
Mungkin mereka ngerasa bangga kalo udah jadi PHP.
Mungkin ngerasa jadi cowok yang kece dan banyak penggemar gitu,
Klao aku pribadi sih ngga suka dan MENGHINDARI cowok yang begitu...
Apa gunanya, bikin rugi.
Kebetulan temen aku ada nih, tipe cowok yang kayak gini...
ya,,, ngerasa paling cool gitu deh....

Emang Kamu ngga laku ?
Enak aja..... jikping =.=
Hahahhhaa,,,,

aku itu galak dikit lha..tapi tetep jadi temen yang baik kok :)
Mari berteman :)

Kalo galak gitu, kira - kira ada yang suka ngga ya ?
Tapi aku ngga galak yang sampe nyakar gitu kok. Aku cuma marah kalo digangguin dan kalo ada yang cerewet..

Ah... aku paling males kalo urusan "pacaran masa remaja"
Pinginnya kan ya...

Punya pacar pertama dan terakhir, udah deh...
pacaran sama satu orang dan jadi jodoh selamanya..
Kan lebih kece tuh :)

Dibanding, pacaran sama ini,... besok sama itu....
deuuuhhh....

Jadi yang buat adik - adikku, yang merasa dirinya ngga kece jadi ABG, kalo belum  pacaran.
Jangan berpikir gitu ya dik....

Dengerin deh, kata orang tua kalian :)
"Jangan pacaran nak, belajar yang bener."

Kenapa orang tua kita menasihati seperti itu,

Karena :
1. Orang tua kita ingin anaknya fokus dengan kewajibannya belajar
2. Orang tua kita tahu, kalo pacaran itu masalah perasaan. Kalo galau karena masalah pacaran, pasti ngeganggu semuanya
3. Takutnya kalo pacaran nanti ada hal yang tidak diinginkan, ya taulah maksudnya apa :)

Gitu aja deh ya.... :)
Keep smile ^^

Popular Posts