Review : Pixy Silky Fit Lipstick Satin

Eh ternyata ini posting aku yang ke-100 :)
Ya ampun... seratus itu #sesuatu ya... ^^
Makasi ya readers udah baca posting aku sampe ke-100 ini :)

Nah post kali ini mesti buru - buru dipost, biar ngga lupa dan numpuk di draft xD
Ini hasil haul aku kemarin sama Ayu Damay,...
Dan lipstick yang aku idam-idamkan :)

Walaupun ngga dapet warna yang sesuai =.=

Udah tau merk Pixy kan ?
Iya yang warna pink itu lho :D

Dan..... kenalin "Pixy Silky Fit Lipstick Satin"



Emm, itu silky jenisnya ya..
soalnya ada juga silky merk make up dan itu lain ngga ada hubungannya

Oke review dari box-nya dulu :)

Seperti make up pixy yang lain. Boxnya warna pink. #love #pink #soMuch
Dibagian samping box, ada keterangannya *yaiyalah*

disamping box yang sebelahnya ada Ingredientsnya...
Bagi yang cermat harusnya sih baca Ingredients dulu..
Cuma ya karena udah pingin banget beli... Mau ada Ingredients tulisannya segeda apapun ngga bakal dibaca xD

Manufactured, dan Keterangan Expirednya udah lengkap banget...

Bagian atas box dan tempat buka boxnya.. ada keterangan warna dan nomornya


Dengan botol plastik, pink lagi :)

bagian bawahnya juga ada keterangan lengkap
Skaing lengkapnya males nyebutin =.=


Btw, maunya sih cari warna Ayaka 305 tapi waktu aku beli, ngga ada Ayaka T.T
Dan warna yang mendekati selera aku adalah si Rossy Pink ini :)


Harganya juga terjangkau, Rp 31000
Apalagi ini produk Indonesia , iya ngga sih ?

Terus ... terus hasilnya di bibir gimana ?
Nih sekalian aja sama foto aku kemarin yang tutorial sama Eyeshadownya Sari Ayu Karimujawa :)

Intinya warna liptick ini pink tapi nude ,
mirip dnegan warna bibir ... alami

ini foto favourite deh :)


itu kalo bisa foto yang di paling terakhir ngga usah dikoment, pasti mau koment
"Diih...kayak galau "
Sumpah deh... galau gara - gara pelajaran iya banget =.=

Tapi tetep aja, aku mau cari warna Ayaka .
Aku penasaran... :)

Oiya lupa.
Hasilnya matte banget ya ?
Ngga se-matte banget.
pokoknya dia warna ngga glossy - glossy gitu... waktu aku pake juga lembab banget dibibir.

Oke deh.... bye bye ^^

Comments

  1. warnanya bagus banget, aku suka sama yang berbau pink sih, hehe ^^

    The Cupcake Philosophy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kemasan pixy pink gitu, cantik :)
      Sama aku juga suka pink :D

      Delete
  2. Replies
    1. hehhee..thanks mbak udah baca :)
      jadi malu nih =,=

      Delete
  3. hai Diah..

    Aku menominasikanmu buat Liebster Award.
    Cek link ini ya http://ifayvhae.blogspot.com/2014/04/liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sudah saya cek, nanti saya akan jawab pertanyaanya ya :D makasi

      Delete
  4. aku juga suka nih lipstiknya
    super natural banget hasilnya

    http://www.phieselphie.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA.

Jangan lupa subcribe