Lagi jatuh-jatuh cintanya sama Softball :D


Ini udah malem jam 23.00 WITA, dan belum niat tidur.
Besok sekolah sih, tapi.... pingin main internet dulu deh

Oiya, diposting sebelumnya aku udah bilang kalo aku ikut extra softball
Dan pertama kali ikut itu rasanya males banget latihan, kenapa ?
Belum ngerti apa - apa sih, jadinya malu aja latihan.
Nah ini yang salah nih. Udah tau ngga bisa harusnya kan rajin latihan dong ya ???

hehheheee...
And, setelah liat pertandingan Hideki Cup VII aku mulai sadar dan ada niat rajin latihan.
Dulu awal - awal latihan pas Agustus, aku paling ngga suka hari Jumat, karen hari Jumat adalah jadwal extra.
Aku sering banget ijin,

Alasan aku males latihan diawal karena males panas-panasan dan capek pulang sekolah.
pas latihan selama seminggu berturut -turut, kulit aku emang menggelap loh
Tapi sekarang udah kembali seperti semula :) pas itu beneran loh gelap gitu kulit aku, tapi jadi keliatan manis :D 



keliatankan beda foto diatas sama foto ini ?
Memang sih kualitas cahaya pengambilan foto juga berpengaruh, tapi serius kulit aku dulu menggelap.
Dan kulit wajah aku kerasa banget kering dan kusam

Tapi sekarang aku udah sadar dan semangat untuk latihan, walaupun masih "rada - rada"
Nah kemarin pas test fisik, malu - maluin banget sih aku =.= Pake acara jatuh segala , malu ah T.T

Dan kalo masalah kulit, takut jadi menggelap atau apalah. Ngga juga kok, asal udah pake sunblock, kaos panjang, udah tenang :)
Rajin - rajin rawat kulit :)
Malah aku ngerasa lebih segar setelah latihan tuh daripada ngga latihan :)
Tapi kalo salah gerakan pasti cidera :(

Untungnya pelatih dan senior aku pada baik dan sabar ngelatih, jadi tambah rajin deh latihannya :)

Ngga cuma itu, seru juga sih latihannya. Sambil ketawa - ketawa tapi serius =.=

Pokoknya,
Lagi jatuh cinta sama Softball

Sampai nonton di YouTube nih, supaya tau cara main yang bener ^^
Biar ngga guling-guling ngga jelas lagi :D



http://www.youtube.com/v/uqbF3nIMKAE?version=3&autohide=1&autohide=1&showinfo=1&feature=share&autoplay=1&attribution_tag=IE85729sgf_hoQeGxcBppg

Comments

Jangan lupa subcribe