Lated Post~ About My Sunday Morning [17/11/2013]


Hi readers :)

Ini be lated post banget.... Sekarang aja waktu aku lagi ketik posting ini sudah jam 23.00
Tapi ya daripada ngga diposting :P

Yey~ Sunday is come (more). Hari ini adalah hari yang paling disukai oleh orang - orang. Karena 1 hari kita bisa bersantai  :) Tapi kayaknya Minggu juga dimanfaatin untuk menyelesaikan tugas - tugas di hari biasa.
Seperti menyelesaikan tugas kantor atau tugas sekolah.


Btw, kan masih pelajar jadi ya aku hari ini cuma ngerjain tugas sekolah aku :)


Dan, hari ini Ibu mau ke Tabanan karena ada saudara punya acara gitu deh.
Jadinya setelah Ibu mebanten (Sembahyang) untuk purnama. 
Sekitar pukul 07.00 Ibu sama adikku, Ngurah berangkat deh ke Tabanan.

Jadilah aku sama Aji, ditinggal di Denpasar.
Aku disuruh Ibu bersih - bersih rumah dan cuma dimasakin beras.
Kenapa aku bilang dimasakin beras ??
Hehheehe..aku inget banget dulu guru aku di SMP bilang gini.,

"Yang benar itu, masak beras. Bukan masak nasi "

Temen aku tanya lagi, "Kok gitu pak ?"

Guru aku jawab, "Nasi kan sudah matang ngapain dimasak lagi ? Kan yang bener beras dimasak supaya matang jadi nasi" xD

Semuanya ketawa deh.....
Duh...jadi kangen masa - masa putih biru SMP :)  


Dan lanjut ke cerita....
Eh karena Aji ada pelatihan, jadinya aku sendiri deh... "I'm lonely"

Setelah bersih - bersih , aku buat sarapan deh.
Cukup roti gandum, kopi, dan biskuit.



Aku emang suka kopi. Tapi kopi rasa capucino atau moccacino, kalo kopi hitam ngga suka =.=

Nah kebetulannya lagi, di Denpasar lagi mendung dan siangnya hujan deras. Tepat banget ngopi di cuaca dingin , ckckkckkk....


Ngga lupa, FOTD. Face of The Day. :)



FOTD kali ini simple aja sih :)
Cuma pake Viva Compact Powder, lipstick pink soft, blue eyeliner ^^















Day full of Selca :






Senengnya bisa senyum kayak gini tiap hari :))



Seneng banget deh kalo tiap hari kita bisa senyum dengan tulus ke semua orang. Selain terlihat cantik juga bikin orang yang lihat jadi seneng juga :)

Tapi ya, taulah kadang ada orang yang nyebelin juga =.=

Karena kopi yang tadi panasnya 100 derajat celsius dan udah menurun suhunya, mari minum kopi :))


                                Makan roti gandum juga :) yang lebih baik dari roti tepung terigu :)
Dan baik untuk menjaga asupan kalori *kok kayak iklan program diet ya?

" kamu mau roti ? "

" yakin ngga mau ?? "

" Yaudah kalo ngga mau, aku aja yang makan :P "

Minggu itu penuh inspirasi lho, mulai dari merenung tentang 6 hari yang udah kita jalani, inspirasi untuk berkarya, sampai nge-Galau :(




Tapi nge-Galau itu ngga baik loh. Selain bikin hati sedih juga ngeganggu mental kita.
Karena dikit - dikit galau, kalo galau itu terus-terusan kita pikirin masalahnya tanpa berpikir tentang solusi. Padahal yang bener itu,

"Berpikir untuk solusi masalah. Bukan berpikir untuk mengingat kesalahan." 

So, this is my story today. In the Sunday ....
How about your Sunday ? I hope you always smile and happy with your life ^^



Popular Posts