Review : Viva Compact Powder

Awalnya sih mau ngasi judul postingannya , "Tergoda Packaging Unyu..."
Tapi kok gimana gitu ya... kalo ngeshare kesannya gimana gitu kalo judulnya kayak gitu =.=
Okedeh judulnya nya Review : Viva Compact Powder , saja

Hei...readers :)

Yang kali ini adalah belanja gara - gara "keracunan" sms Ayu Damay yang bilang Viva Compact Powder itu formulanya ringan.
Sebenernya sih, bagi aku bedak terbaik itu tetep Marck Powder :)
Tapi packaging Viva Compact Powder yang unyu , warnanya manis dengan ukiran ngebuat aku nekat untuk beli :) harganya yang juga lumayan murah, tapi ngga murahan :D

Aku emang gampang tergoda Make Up dengan packaging lucu - lucu :D hehhehee
Mungkin jarang orang yang tau ini bedak, kayaknya desain packagingnya udah lama.
Soalnya banyak yang bilang ini bedak ibunya / bedak neneknya :))

Biar ngga penasaran nih fotonya,





Kemasan luar seperti biasa pake kotak dari kertas
dan kemasan Via Compact Powder ini dari plastik berwarna orange




Setelah dibuka, ada kaca yang lumayan untuk bercermin
Ada penghapus bedak tapi kurang halus dan terkesan kaku, jadinya aku beli lagi deh sponge powder =.=



keliatan jelaskan warnanya :)
aduuh,,,imut banget

terus ada ukiran - ukiran di tepinya, cantik ^^
Kemudian dibuka....

 
semerbak deh baunya...
Tapi warnanya seger loh~ aku suka :))

Waktu dibuka ada lapisan plastik antara sponge dan bedaknya

ini nih sponge atau penghapus bedak yang udah ada dari dalamnya,
agak kasar sih, dan juga kaku ngga nyaman dipake


Harganya berapa sih ?
Aku sih belinya Rp 8.400, dan tiap tempat beda harga lho

Menurut kamu bagaimanakah Viva Compact Powder ?
Pertama, packagingnya imut dan ngegemesin. Saking sukanya, aku selalu bawa ini bedak , aku taruh deket meja belajar, kalo bosen aku suka main-mainan sama bedak ini :)
*duuhh..inget umur woii :D
Untuk teksturenya, lembut dan aroma/baunya seger banget., kalo dipake pasti dikira abis mandi, ya mirip kayak sabun baunya ^^

Aku ngga komentar tentang kualitas untuk minyak di area T.
Karena tujuan beli Viva Compact Powder adalah "packaging yang imut" :D

Oiya, pertama tau Viva Compact Powder ini dari reviewnya Kak Sunny di hatta-shani.blogspot.com
Pertama liat, kok unyu ya ?

Nah beberapa hari yang lalu, Ayu Damay sms aku dan bilang kalo dia beli bedak ini dan udah pake. Soo.... jadi makin penasaran deh.
Akhirnya keesokan harinya pulang sekolah, langsung beli di supermarket deket rumah.
Hihii...waktu beli ditanya BA , "Warna apa ?"
Aku pilih Natural shade. Soalnya tone kulit aku yellow with peach , ini kata Ayu Damay sih :D


Ada 3 shade : Kuning Pengantin, Kuning langsat, dan Natural

Terus keterangan dibelakang kemasannya :

Nomor POM dan produksi :




Oke deh, bye bye jumpa ya readers :)
Kapan - kapan balik lagi dengan cerita dari aku atau haul lainnya ^^



Comments

  1. aq jg slalu terkenang sm packagingnya yg bkn jatuh cinta ini ~ aq jg suka bgt sm packagingny <3 btw penasaran swatchny di km jatuhanny gmn, aduhhh murah bgt cm 8rb an, aq beliny 12rb byk ngambil untung tuh konterny >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhe...semua ini berawal dari review kak sunny dan sms dari temen aku yg juga beli bedak ini ^^
      Oiya, aku belum sempet foto gimana swatchnya di aku,
      tapi mau nyatu kok sama warna kulit aku, malahan keliatan ngga pake bedak :D

      Delete
  2. Vintage abis ya packingnya.. Aku belum pernah tapi pake bedak ini :'(

    Salam kenal cantik^^
    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ukiran2 gitu packingnya , unyu deh :)
      iya salam kenal juga ya ^^

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA.

Jangan lupa subcribe