Tiba - Tiba Pingin Ini dan Itu....

hi readers :-)
spesial banget ini posting via blog for android^^
jadi ini lagi kebangun pagi2 untuk belajar, ya gitudeh otak aku emang bisa nyambung kalo belajar pagi2. Tapi ari dari belajar matematika ngga ketemu jawaban sih, jadinya bosen dan main2 blog deh, hehehee
btw, dari minggu lalu aku banyak haul lho. Dan ini yang buat uang jajan aku ludes ditengah minggu :-(
dan aku jadi sering pingin make up ini dan itu.. terutama kalo packagingnya lucu lucu...
contohnya :
aku tergiur dengan packaging imut dari Viva Compact Powder dan aku langsung beli. Padahal jelas2 aku lebih suka bedak marck , tapi tetep beli demi si orange unyu :-P
terus juga aku lagi pingin lipstick fanbo warna merah. Lagi-lagi tergoda gara-gara packaging fanbo yang terkesan glamour warna merah :-)
emang ya manusia ngga ada puasnya ....

Popular Posts