Cosplay Make Up

Halo readers :)

Iya judul posting kali ini mengarah ke anime. Tapi maaf ya kalo ngga mirip =.=
Abisnya bentuk muka saya ngga sama sih T.T

Oiya, posting ini aku buat karena temen aku yang suka banget anime Japan mention di twitter "ajarin make up untuk cosplay."
Jujur, aku ngga pinter2 amat sih make up nya :D

Tapi ngga apa deh ala kadarnya aku bantu lewat posting ini ^.^
Semoga membantu ya Devi :)

Oke kita mulai :)



Pertama bersihkan wajah dnegan toner atau cuci wajah

maaf lightnya berbeda =.=


Untuk wajah gunakan foundation/bb cream sebagai alas bedak dan menyempurnakan warna kulit.


Ketiga, gunakan Concealer untuk menyamarkan "mata panda" dan menyemarkan noda - noda pada wajah *bahasanya udah kayak iklan kosmetik xD*



Keempat, untuk hasil wajah yang matte. Apliaksikan bedak padat atau bedak tabur pada wajah:)


Dan..... tadaaa~~~ Untuk awalan pada wajah sudah selesai :)


Kelima, lanjut untuk make up mata :)

Aku menggunakan eyeshadow dengan warna natural dari Viva Queen 



Lalu untuk alis dengan hasil natural gunakan brown eyebrow aku pake Viva Queen Eyebrow



Untuk make up cosplay, biasanya menonjolkan bagian mata. Jadi untuk mempertegas mata, pakai eyeliner.
Aku pakai Pixy Bold To Last Gel Eyeliner








Supaya bulu mata lebih lentik ala anime, 
step pertama : gunakan eyecurler untuk mengkeriting bulu mata dan gunakan mascara

gunakan mascara


hasil akhir mata

Nah supaya pipi terlihat segar dan manis, poleskan blush on warna pink :)
caranya poleskan blush on, dari pipi samping ke pipi depan. Tonjolkan blush on pada
pipi depan


Untuk bibir, gunakan warna natural dan aplikasi gradient lips. 

Aku pakai Pixy "rossy pink" dan lip crayon warna pink


Aplikasikan lipstick secara merata.

Nah supaya hasilnya matte dan tidak glossy, setelah menggunakan lipstick tap bibir kamu dengan tissue

Lalu pada bibir bagian tengah, gunakan lip crayon untuk mendapatkan gradient lips

Hasil akhirnya.....




Terakhir, tata rambut kamu sesuai anime yang kamu jadikan inspirasi :)

Kalo aku sih cuma lipat rambut supaya keliatan pendek dan mengikat rambut ala anak TK xD




HAHHAHAHA...ngakak liat muka aku kayak gini =.=





Akhir kata, For my Friend, Akane Ukitake.
Sorry kalo ngga mirip sama cosplay yang kamu mention. Maaf kalo kurang lengkap ya ^_^

Bye :*


Comments

  1. Haloha~ Saya datang main~
    Wah...keren banget gek, pengin cba, tpi hasilnya pasti berantakan nanti, wkwkwkwk
    Cantik banget gek :)
    Thanks udh bantuin gek, jadi thu cranya skrang, hehehe
    Btw, beli eyeshadow sama eyeliner yang bgus dmana gek? Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp coba2 aja terus dev pasti bisa :D
      Itu semua bisa dibeli di Toko Yani deket sekolahmu ^^ *promosi :D

      Makasi dev:)

      Delete
  2. wahhh baru liat eyeshadow vivanya kemasan dan isinya lucu deh hiihi

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya udah lumayan lama kemasan vica queennya kayak gitu ^^
      ala2 princess

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai..Dyah :)
      iyanih nama kita sama, cuma beda I dan Y :D
      Btw makasi ya udah baca :) waduh..16 tahun dibilang childish XD

      Delete
  4. kayanya satu hobi sama aku deh XD bahahah
    aku jg suka banget cosplay ^^ nice reviews
    btw mind to follow each other ? :) i've followed you ^^
    http://sallyacie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sudah follow blognya ya dear :)
      Kalau dibilang hobi, kayaknya ngga juga deh :) soalnya aku baru pertama kali buat make up cosplay, itupun request dari temenku ^^
      makasi ya udh baca posting aku :)

      Delete
  5. itu gunain pixy bagus tak eyeliner nya? pas make langsung nepel gak? biasanya ada yang langsung luntur pas melek ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama aku pake. bagus" aja kok, ngga ada masalah :)

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA.

Jangan lupa subcribe