Review : Pixy Bold To Last Gel Eyeliner

Hi readers :)
Terakhir posting 5 hari yang lalu :)

Oiya kemarin aku udah dapet  raport ^^ Hasilnya memuaskanlah, walaupun nilai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris kurang membahagiakan =.=
Ya udah lupakan, kali ini aku mau review Eyeliner Gel dari Pixy , dan sekaligus eyeliner gel pertamaku :)
Eh sebenernya yang kedua sih, soalnya yang pertama ada masalah =.=

Belinya sih udah 5 bulan yang lalu, tapi baru inget review sekarang. *Ini lupa apa males sih ??
Aku baru inget review ini setelah baca review  mbak Dini Setiyorini tentang Pixy Bold To Last Gel Eyeliner 
:)

Tapi yang diriview mbak Dini itu kemasan yang lama, dan yang mau aku review adalah Pixy yang kemasan baru ^^


Namanya sih sama aja dengan kemasan lama, cuma warna boxnya jadi pink cerah :) Lebih suka kemasan yang ini sih :D








Di box sampingny ada petunjuk penggunaan kuas. Mneurut aku Pixy Bold To Last Gel Eyeliner ini praktis banget, jadi kita ngga perlu beli kuas lagi deh :)



 Kuasnya halus dan lentur, enak deh pakenya. Setelah pake kuasnya ingeat bersihkan sisa eyeliner dengan make up remover, gitu sih suruhan di boxnya. Tapi aku bersihinnya pake Baby Oil aja :)

Oiya kuasnya bisa dibongkar pasang, lucu deh :)

 Kemasan di dalamnya, ya namanya juga gel. Keliatannya padat tapi kalo dicolek pake kuas akan melunak :)
Btw , pake eyeliner gel itu enak banget. Lebih rapi, apalagi hasil Pixy eyeliner gel ini matte,



Untuk daya tahan eyeliner gel ini cukup baik. Dia waterproof dan smudgeproof.
Aku pernah test di tangan aku, terus selama seharian tangan aku kan kena air. Keren deh sama sekali ngga luntur, tapi kalo digosok dengan keras, ya iyalah dimengelupas gitu :)

Untuk bersihinnya aku pake baby oil :) Gampang banget dan lembut deh kalo bersihinnya pake baby oil :)


Ini nih hasil make up aku pake Pixy eyeliner gel :)

 


Nah mbak Dini Setiyorini mendapat masalah, kalo eyeliner gel yang dia beli kering. Ya aku juga pertama beli kayak gitu =.=

Pixy Gel Eyeliner  kemasan lama

Aku kecewa banget, tiap mau pake mesti direndam di air hangat.
Akhirnya beli lagi deh , tapi awalnya ragu juga mau beli. Takutnya kering lagi =.=
Tapi ya dengan kenekatan dan kepercayaan bahwa dia Pixy eyeliner gel kedua takkan mengecewakanku :D *Bahasaku kenapa ini ? xD

Jadi kesimpulan tentang review Pixy Bold To Last Gel Eyeliner :

  • Harganya terjangkau Rp 30.000
  • Mudah didapatkan
  • Produk dalam negeri
  • Kemasannya menarik
  • Gampang diaplikasikan dan teksturenya lembut
  • Terdapat kuas yang praktis digunakan
  •  Waterproof dan smudgeproof

Oke terima kasih sudah baca review aku :)
Maaf kalo garing ngekrik :D


Comments

  1. Waah, bagus ya hasilnya..
    btw ini bakal turun ga hasilnya ke bwh mata?
    aku prnh coba pake eyeliner gel lain tapi lama" turun ke bawah mata
    jadi kyk panda deh :(

    http://www.phieselphie.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama ini aku pake, ngga luntur kok. karena dia smudgeproof :)

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung ke Diah's Blog.
Silahkan berikan komentar dengan bahasa yang sopan dan tidak mengandung unsur SARA.

Jangan lupa subcribe