Review : Viva Liquid Eyeliner

Hi~
Aku balik lagi :)
Setelah selama seminggu berbunga - bunga ala cinta anak SMA #ciee
Ada niat untuk nulis juga di blog xD

Hari ini aku mau review liquid eyeliner dari brand lokal yang udah tenar dan terpercaya.

Yes~! Viva Liquid Eyeliner




Udah pada tau kan ?
Aku kudet sih, baru beli xD
Kalo ngga gara - gara baca posting mbak Arum yang ini nih . Jadi mbak Arum posting tentang benda - benda yang akan dibeli kalo semua makeup-nya hilang =.= Nah si Viva Liquid Eyeliner ini masuk listnya mbak Arum. Iya imut - imut tapi keren banget lho ~





Brand lokal, tapi made in Germany ?
Ya..ngga usah heran. Emang banyak kok yang kayak begini :)




Eh baca tulisan ini jadi mikir, "Berarti ada warna lain dong selain hitam ? Wah wajib dikepoin nih warna eyeliner" hahhahaa



Dan ini dalamnya,



Pegangannya panjang tapi nyaman - nyaman aja kok dipakenya :)



Ini nih yang aku suka, applicatornya runcing dan kecil jadi bisa bentuk garis yang tipis dan detail di mata :)
Love you ~!

Eh waktu aku beli ini eyeliner, kan aku nanya sama mbak yang jaga counter.
"Mbak ada Eyeliner viva ?"

Mbak yang jaga balik tanya, "Yang basah ya ?"

Aku, "Hah ? basah ? Oh..yang liquid mbak. Adakan ?"

Aduuh, si mbak ini :) Eyeliner basah ? hehheee...





Katanya Long lasting ? Waterproof ??
Ngga percaya ???

Oke kita test !



Pertama diguyur air...



Dengan guyuran air yang cukup keras deh....



Hasilnya ?


Kalo diguyur air emang bener2 ngga akan luntur atau smudge kok.
Cuma kalo digosok dengan keras ya pasti ilang lah~
Tapi untuk dipake sehari - hari aman - aman aja:)

Untuk membersihkannya juga mudah :)
Lebih mudah bersihinnya dari eyeliner gel Pixy aku , yang pelru pake Baby oil.

Kalo eyeliner Viva ini cukup pake milk cleanser Viva aja cukup kok. Atau biar lebih praktis pake Biore 2in1 Cleanser aja :)

Oya untuk aplikasi di mata saya, kapan - kapan aku posting ya :)
Belum tutorial Make up lagi nih, masih lagi sering galau dan heboh dengan raport semesteran xD

See you next post guys~!

Comments

Jangan lupa subcribe