Android Saya Hilang~

Judulnya sedih banget =.=
Iya udah sabar dan sabar tapi ngga ikhlas T.T

Yah gimana gampang ikhlas itu hape yang saya idam - idamkan sejak SMP dan akhirnya dibeliin juga pas awal SMA :) Dan hilang =.=
Btw hilangnya dimana ?

Waktu aku latihan softball di Renon, Denpasar, Iya hilang disana. Salah aku sih memang, aku rasa aku ninggalin di dashboard depan motor karena aku buru - buru waktu itu.
Nyesel seribu nyesel, semua social media dan foto - foto ke-exist-an aku ada disana. Hmm =.= kayaknya kadar ke-exist-an saya langsung turun 60% juga T.T

Dan harapan aku, smeoga dalam waktu setahun ini bisa ngumpulin uang untuk beli hp yang lebih dari hp Samsung Ace 2 aku ya #Amin

Dan yang bikin tambah sedih, kamera yang biasanya aku pake untuk foto - foto di tiap posting Blog, lagi rusak. OMG~!

Mungkin dua berita di atas terkesan alay , lebay (?)
Mungkin kalian bilang, "yaelah...beli aja lagi" "yaudah ikhlas-in, sabar"

Iya iya saya sabar dan lagi berusaha ikhlas, tapi gimana dong. Hp itu dibeliin orang tua dan kamera itu juga, otomatis penilaian ortu aku hilang juga dong =.= Nanti kalo ngga dibeliin hp dan kamera lagi ya...aku harus ngumpulin uang deh T.T

Dan itu artinya juga, aku mesti irit-irit uang jangan konsumtif beli ini itu, juga hemat - hemat deh beli Make Up, ya sedih juga kalo beli tapi ngga bisa review.

Hal yang aku ambil dari peristiwa yang beruntut dan menyedihkan ini adalah,
1. Jadi orang jangan teledor
2. Semua yang kita punya titipan Tuhan, ngga abadi
3. Teknologi memang menunjang aktifitas, tapi jangan sampai ketergantungan juga lah


Hal positifnya :
1. Aku jadi lebih hemat karena mau ngumpulin uang buat beli hape :D
2. Tahun ini aku lebih fokus lagi sama akademis dibidang Ekonomi/Akuntansi , masalah hp , photography dan make up aku susul tahun depan lagi :)
3. Ya berarti aku bisa ngisi waktu dengan belajar dan lebih banyak belajar ketimbang main gadget kan ?


Ya udah deh itu cerita sedihku, jangan sampe kalian gitu juga ya :)

Comments

Jangan lupa subcribe