Karya Sepekan :D

Halo~
#SelamatAkhirPekan #SelamatMinggu #MingguIndonesia
Karena Minggu dan aku lagi ngga sibuk , cukup banyak punya waktu menikmati Minggu di rumah :)
Sebulan kemarin kan aku latihan softball tiap hari jadinya ya, kalo ada wkatu di rumah palingan juga buat tugas , nyuci dan ngga sempet sama yang namanya kegiatan foto - foto di sekitarku apalagi blogging =.=

Syukurlah akhirnya bisa blogging lagi :)
Nah aku mau share foto - foto di sekitarku, dibawah ini ada foto - foto gelang yang aku beli di Pasar Bedugul, pulang dari Olimpiade Geografi di Singaraja kita mampir deh ke pasar Bedugul.
Yang lainnya pada beli strawberry aku sama Intan malah beli gelang, dan Ngurah bantu aku milih warna - warnanya. Eh endingnya warna gelangku sama kayak Intan :D

Oke siap liat hasil fotoku ?
Maaf kalo jelek ya, perlu banyak belajar komposisi dan sudut pengambilan gambar nih :)

1.
 Quotes yang aku tambahkan ke foto ini, sepertinya cocok untuk Hari ini ya #Minggu,
setelah kita bersantai dan berkumpul bersama keluarga, di hari Minggu kita juga harus mempersiapkan hari esoknya #Senin :D
Jangan sampai Senin kamu kalah seru dari hari Minggu ya :))

2.
Wih, hari Minggu yang cerah ini seru dong ya kalo ada segelas Es Campur yang segar , warna - warni seperti gelang - gelangku yang manis ini :D

3.
Buat harimu selalu berwarna bersama orang - orang disekitarmu !
Apalagi bersama orang - orang tersayang :) Selalu tersenyum untuk mereka ya girls ^^

4.
Quotes dari Helene Lagerberg terasa damai banget ya ?
Kekerasan dan keegoisan dari Perang, akan lebih damai dengan kelembutan dan keindahan Cinta :)

5.

Minggu itu cantik kalo ada secangkir minuman favourite, setumpuk kecil majalah atau buku kesukaanmu , dan style yang membuat Minggu kamu jadi cantik dan ceria :D !

6.


7.



Itu aja deh foto - foto yang mau aku share, dan buat yang pintar Photography boleh dong ajarin aku biar foto yang aku hasilkan lebih baik lagi, dari yang sekarang foto yang apa adanya =.=

Oiya karena semangat mau menghasilkan karya berupa foto - foto yang bagus. Aku juga niat nabung deh biar bisa beli SLR, tapi entah berapa lama aku mesti nabung :D

Popular Posts