Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2014

Tips Merawat Kulit Berjerawat

Duh, jerawat ? =.= males banget !
Apalagi dalam beberapa hari akan ada acara penting.

Sialnya, aku mengalami hal ini. Ngga tau kenapa muncul satu atau dua jerawat di dahi , pipi kanan, dan dagu aku. Kalo udah ada jerawat gini rasana kadar PD (Percaya Diri) turun 50% T.T
Tapi ya emang aku orangnya PD aja hahhhaaa...masih bisa disamarkan dengan concealer tuh jerawatnya, tapi ngga selalu disamarkan kan, tapi harus benar - benar disembuhkan agar tidak meradang.

Pas awal ada jerawat ini, aku kaget.
"Lho kok gini ? Aku ngga lagi PMS deh."

Setelah ingat - ingat , akhir - akhir ini aku sering lupa cuci muka sebelum tidur.
Jangan ditiru ya, itu ngga bagus kasian kulit kita.

Udah ada jerawat satu atau dua langsung panik deh, dan kalo ngga sabar malah dipencetin tuh jerawat. Oh No!! Jangan....
sini sini...aku bagi - bagi tips merawat kulit berjerawat :)
Tapi ini cara aku sendiri, yang aku rasa sudah cocok dengan kondisi kulit aku.

Sebelumnya aku jelasin kondisi kulit wajahku.


Kulit waja…

Tips Menabung

Heloo~

Entah kenapa semenjak kamera rusak aku jarang posting ya =.=
Ini karena males bercampur kesialan T.T

Btw, semenjak android aku hilang, hikmahnya adalah saya rajin nabung.
Kenapa mesti repot - repot nabung ?
Gini gini.... ortu aku pastinya marah karena aku teledor banget naruh hp sembarang dan kemudian hilang T.T
Ortu aku mau kasi pendidikan ke aku, dengan cara aku kumpulin uang sendiri untuk beli android baru. Supaya aku tau rasanya ngumpulin uang sendiri dengan ya. ... usaha yang sederhana. Dengan begitu aku lebih hati - hati jaga benda yang aku punya.
Ok fix, selesai curhat :D


Karena semangatnya nabung, tiap liat uang berapapun pasti aku masukin celengan.
Bahkan diajakin makan rujak bareng aja aku ngga mau karena kepinginnya uang jajan ditabung aja, eh tapi endingnya tetep aja beli rujak plus es campur :D
ya..pulang sekolah panas, paling pas makan rujak dan es campur dong ^^ *perut saya susah diajak kompromi kakak...

Selama dua bulan ini aku nabung buat apa ?
Buat beli andro…

Review : Viva Compact Powder Lilac (Natural)

Hi readers ! :)
Apa kabar ? hehhe..setelah sekitar 2 minggu ngga blogging, kangen juga :)
Oiya 6 April kemarin adalah ulang tahun aku , surprised moment from my friends
Next posting aku ceritain deh gimana temen-temen aku ngasi aku kejutan , aku masih nunggu foto-fotonya dulu :D

Nah hari itu aku mau keluar sama temen-temen aku, selesai pake bedak aku taruh di atas jaket. Begitu aku tarik jaketnya , praanggg ~!!
Viva Compact Powder kesayanganku terbelah jadi 2 alias pecah T.T
Itu tandanya, harus beli bedak baru. =.=

kemarin aku beli bedak, sekaligus tiga deh :D
Marcks' Loose Powder (Rose), Viva Compact Powder (pernah aku review disini), dan yang baru
"Viva Compact Powder Lilac "