My Lip Balm and Lip Care

Halloo!!
huhuuu sedih liburan tinggal 3 hari aja, beh =.=

Btw,2 hari yang lalu jam 5 pagi aku BBM-an sama Ayu Damay. Ini kita rajin BBM-an ketemu jarang, yaelah T.T
Entar deh haul bareng :) Awalnya sih kita ngomongin Mahabharata dan Mahadev, tapi ya ujung - ujungnya kok ngomongin Beauty Product sih ?

Salah satu yang kita omongin adalah produk lip balm masing - masing. Merk lip balm atau lip care kita berdua hampir sama, cuma beda jenis. Bisa dibilang product lip balm atau lip care aku ngga putus - putus baru habis setengah langsung ada yang baru , hehhee...
Soalnya aku termasuk orang yang bibirnya perlu lip balm atau lip care, waktu kemah kemarin selama 4 hari ngga sempet pake lip balm soalnya harus cepat . Hasilnya aku mengalami bibir pecah - pecah, T.T. Duh perihnya...

Semenjak itu aku jadi sadar pentingnya pakai lip balm atau lip care, supaya bibir ngga pecah - pecah lagi dan membuat kulit bibir menjadi halus, Simple banget! Rajin - rajinlah menggunakan lip balm :)

Nah ini dia product lip balm atau lip care aku :


1. Nivea Soft Rose (UV Protection with Scent of Roses & Jojoba Oil)



Sudah lama banget pingin beli ini, pinginnya sih beli yang strawberry. Dari sekian review beauty bloggers semuanya bilang bagus. Nah kemarin Tante aku berbaik hati ngasi aku Nivea lip balm :)  Duh senengnya, walau bukan yang strawberry tapi ini udah bikin seneng :)

Setelah di coba, warnanya memang soft dan formulanya ringan banget, dan memang Scent of Roses & Jojoba Oil-nya terasa banget tapi ngga mengganggu kok :)

2. Nivea Lovely Lips (Natural Pink)



Kalo yang ini awalnya ngga sengaja beli, maunya sih cari product lain tapi nemunya yang ini.  Penasaran sih. Awalnya kecewa karena dia cuma sebagai balm ngga stain color. Tapi setelah rajin tiap hari pake Nivea Lovely Pink, huuu...:) Happy ending wkwkkkk... formulanya ringan ngga bikin bibir kerasa pake wax atau lilin. Dan memang memberi kesan Natural Pink di bibir, tapi ya harus rajin apply supaya warnanya tetap melekat.

3. Maybelline Baby Lips (Energizing Orange)



LOVE PACKAGING! Itu pertama untuk  lip balm ini. Warnanya unyu pake banget.
Bau balmnya juga ,... emmm~ harum banget, antara bau anggur bercampur jeruk.
Tapi kalo dibanding Nivea, formulanya lebih berat sih, tapi karena dia warnanya bening. Ngga masalah kok, aku suka :)
Tapi ngga semua orang suka Balm dengan kesan kalau dipakai seperti wax atau lilin.

Sekali lagi itu kan selera orang, kalau aku sih suka - suka aja :)

4. Lip Ice Sheer Colour



Ini pasti terkenal banget deh untuk buat bibir kalian pink alami dan bisa bertahan lama, awalnya sih ragu.
Tapi lama - lama jatuh cinta sama product ini. Biasanya sih aku pakai untuk ke sekolah dan bepergian.
Karena memang hasilnya ngga norak dan NATURAL PINK.

Untuk kesan Natural Pink but Glossy, setelah pakai Lip Ice Sheer Colour aku pakai lagi Nivea Lovely Pink di atasnya. Tambah manis deh warnanya :)

5. Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel






Kalo yang satu ini, aku review lengkap deh. Karena baru - baru aja beli dan belum sempet dirivew.

Awalnya ngga niat beli ini, karena lip balmku juga masih banyak di rumah. Tapi berhubung mau buat DIY Lip Tint. Aku perlu gel gitu supaya mau mirip sama Oriflame Lip Stain, Eh ternyata setelah beli food colouring. Teksturnya udah kental ngga perlu gel lagi.
Nah jadinya ya, Product ini ngga kau pakai DIY tapi aku pakai sebagai Lip care biasa dan belum terlalu sering dipakai, alasannya masih ada banyak Lip Balm hehhhee

Sesuai tulisan di packaging-nya, sebagai "Repair & Treatment"
Ya percaya aja sih, namanya juga product Lip Care kan..

Warnanya memang bening dan kalau dipake ada rasa dingin kayak mint gitu, baunya juga mint.
Tapi buat yang ngga tahan effect dingin kayak pasta gigi, ya pikir - pikir deh sebelum beli ini.
Mungkin akan terasa nyaman, disaat cuaca panas dan bibir terasa kering , pakai Lip Care ini yang memberi kesan dingin di bibir. Huu~ seru kan ? :)

Harganya kalau ngga salah Rp 25.000 , dengan volume yang lumayan dan mudah dibawa "easy travelling"


Hmmm,..itu aja deh posting kali ini :)
Btw, aku ada satu posting nih yang belum terealisasikan. Hhehhee...wait ya ^^

See you soon on next post girls!

Comments

Jangan lupa subcribe