NAVYA

Lagi boomingnya Bollywood , ngga heran kalau di stasiun tv swasta sekarang banyak yang menayangkan film - film Bollywood. Selain Korean Drama, aku juga suka sama film Bollywood :)
Yang bikin tertarik itu, soundtrack, tarian - tariannya (kalau ada), para aktris/aktor, dan make up para pemainnya.

Nah kemarin, Ayu Damay BBM aku. Kita ngobrolin rencana haul nanti di waktu luang kita.
Selain itu kita ngomongin "Navya".

Soumya Seth (Navya)


source www.bolegaindia.com

Shaheer Sheikh (Anant Bapjai)
soruce www.bolegaindia.com
"Navya" adalah serial India modern. Di India mulai tayang pada 4 April 2011 - 21 Juni 2012 dengan total 331 episode. Yang bikin spesial lagi, disini kita bakal liat aktingnya Shaheer Sheikh alias pemeran Arjuna Mahabharata.
Sedangkan peran Navya diperankan oleh Soumya Seth.

Navya berkisah tentang seorang wanita 19 tahun yang menjalani hidup berbeda dengan temannya, berbeda disini maksudnya, Ia tetap menyeimbangkan antara kehidupan modern dan tradisi adat/istiadat di keluarganya. Nantinya ia akan jatuh cinta kepada Anant Bapjai, laki- laki yang romantis. Namun mereka harus menyembunyikan kisah cintanya didepan keluarga masing - masing. Tapi Anant Bapjai ternyata dijodohkan oleh orang tuanya.
Nah ayo....gimana tuh kisah selanjutnya ? hehhe

Baca sinopsis singkatnya, cukup membuat antusias sama jalan ceritanya deh.

Karena jalan ceritanya sesuai seperti apa yang terjadi sekarang, khususnya di Bali.

Kita hidup dalam modernitas, tapi juga jangan sampai melupakan nilai tradisi adat/istiadat.

Hhm,, jadi inget yang dibilang Bu Gung Jegeg :) gini nih yang dibilang,
"Jangan sombong, memangnya baru pinter akademik aja. Udah pasti bisa metulungan dan ngayah nanti, itu penting juga."

Yang dibilang Bu Gung bener :)


Nah, makin penasaran dong sama Navya :)
Btw, di ANTV, Navya mulai tayang 3 November pukul 20.00 WIB (berarti mulai jam 21.00 di Bali)
pas deh, setelah belajar langsung bisa nonton Navya :)


Aku coba cek di YouTube, aku ngga ketemu english sub. =.=
Padahal, akting para pemainnya bikin antusias banget, Eh tapi..nga ngerti mereka bilang apa.
Kan pake bahasa India. Mungkin memang harus sabar nunggu tayang di tv biar pake bahasa Indonesia :) 

Dan, yang satu lagi yang jadi omongan aku sama Ayu,
pemerannya pake make up natural ala "no make up make up look"

Jadi inget Cheon Song Yi di My Love From Another Star deh :D
Adegan, waktu Song Yi sibuk sama Make Up Artistnya dia mau supaya ngga kelihatan pake Make Up, padahal pake =.=
Dan waktu keluar Apartement, dia ngaku ke wartawan,
"Aku hanya mencuci wajahku saja."
wkwkkk...karakternya Song Yi ini emang lucu banget, always perfectionist :D




Memang aku sama Ayu punya kesukaan yang sama :)
Walaupun sekarang kita pisah sekolah, aku di smanela dan ayu di foursma.
Ngga apalah, kita jadi bisa sharing pengalaman masing - masing karena tempat kita berbeda.

Itu aja deh :)



Popular Posts