REVIEW : Revlon Nail Enamel #740 Get Reddy

Hallo!
Sudah mulai liburan semester dan juga libur dalam rangka Hari Raya Galungan, di Bali liburan ini termasuk liburan panjang.

Btw, kalau sudah liburan apalagi libur panjang. Boleh nih pakai nail enamel atau akrab disebut kutex. Soalnya kalau lagi sekolah, kutex-nya disimpan dulu :D hehhee

Tahu ngga sih? Kutex itu dulunya merk nail enamel/nail polish atau cat pewarna kuku. Namun seiring berjalannya waktu *cieilah bahasanya wkwkk..
Merk kutex tergeser popularitasnya oleh merk Revlon. Yang hingga kini kita kenal sebagai merk nail enamel yang oke punya dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Aku termasuk orang yang jarang pakai nail enamel. Mungkin satu bulan sekali pakai nail enamel itupun kalau ada lomba yang mengharuskan penggunaan riasan, dan paling sering pakai kalau sudah liburan begini :)

Coba lihat koleksi Revlon Nail Enamel, ketemu di google
ketemu di sini
Nah aku punya salah satu nail enamel dari Revlon nih!

Revlon Nail Enamel #740 Get Reddy









Love This Effect, walaupun gelap. Tapi aku namain, "deep red in the dark"
Warnanya merah cerah dengan beberapa gliter emas. Nail enamel warna merah itu netral, bisa disesuaikan dengan pakaian warna apa aja.
Terkesan mewah dan semangat.

Volume nail enamel ini cukup banyak lho! 14,7ml

Pada belakang kemasan terdapat ingredients , keterangan produsen dan distributor produk.

Oiya, nail enamel itu maximal waktu penyimpanannya hanya 1 tahun, setelah itu. Pasti deh nail enamel atau kutex kamu bakal mengental dan mengering.

Saran aku untuk penggunaann nail enamel :
1. Kocok nail enamel secara halus sebelum menggunakan
2. Jangan langsung menghirup nail enamel yang baru digunakan
3. Jangan terlalu lama menggunakan nail enamel, maximal 7 hari saja atau kurang
4. Jaga kebersihan kuku sebelum dan sesudah menggunakan nail enamel
5. Gunakan vitamin atau serum kuku atau dengan bahan alami yaitu minyak zaitun, agar kesehatan kuku  
    terjaga


And spam of my #RED #NOTD








Popular Posts