REVIEW : Bali Ratih Body Butter Cherry dan Hand&Body Lotion Olive Oil

Hi readers :)

Hhhhmm, ada yang suka body butter atau hand&body lotion dengan aroma buah - buahan yang segar?

Brand Bali Ratih adalah jawabannya.
Produk ini made in Bali. Produk daerah sendiri :) kemasannya juga cantik dan keliatan spesial.




Bukan pertama kali aku coba produk Bali Ratih, sebelumnya aku pernah coba Body Butter yang Strawberry, yang Avocado, Body mist yang Olive Oil juga sudah pernah.

Kemarin aku coba Body Butter yang Cherry dan Hand&Body Lotion yang Olive Oil.
Karena dari semua varian aroma aku paling suka strawberry, olive oil, coklat, kopi, dan Cherry.



No Animal Testing

bisa baca apa aja komposisinya

Next posting aku mau bahas beberapa komposisi dalam kosmetik seperti Beeswax, methylparaben, propylparaben, dan beberapa lainnya. Semoga aja aku bisa dapat informasinya dari internet :)

Sesuai tertera pada kemasan, daya tahanproduk 12 bulan setelah dibuka.



Tekstur body butter ini thick(tebal) dan kental banget tapi mudah digunakan.
    
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalo dari segi kemasan, cantik dan spesial ngga kalah sama produk luar.
Apalagi kemasan Hand&Body Lotionnya, lebih higienis dengan pump dan botol plastik yang kuat. Belum pernah aku banting sih wkkwkkk.. tapi ngga gampang rusak kok.



Minyak essensial adalah minyak yang berasal dari nabati merupakan kelompok besar minyak nabati yang berwujud kental dan mudah menguap karena titik uapnya rendah.Sulit untuk dilarutkan pada air biasanya dicampur alkohol.
    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Body Butter memang memiliki tekstur lebih tebal dan lembab dibanding Hand&Body Lotion.
Untuk produk Bali Ratih sendiri, kelembaban body Lotion tahan lama. Aku pakai sore hari bahkan tahan sampai besok pagi.
Tapi kurang nyaman kalau pakai body butter ini saat cuaca panas, kulit berkeringat dan rasanya licin banget. 
Saran aku sih pakai setelah scrubbing dan pas santai di rumah :)

Paling enak selesai scrubbing, terus pakai body butter Bali Ratih yang aromanya segar banget, terus cuaca hujan sambil minum teh!! aaaaAAAA....nice moment banget :)
Hangatnya teh bersanding aroma segar Body Butter Bali Ratih :)

Bagaimana dengan Hand&Body Lotionnya ?
Dari segi tekstur sama seperti Hand&Body Lotion lainnya, tapi aromanya itu lho juara !

Aku beli yang Olive Oil karena sebelumnya sudah pernah beli Body Mist-nya dan suka banget aroma Olive Oil :)

Produk ini juga No Animal Testing.
Dan bisa jadi referensi kado Tahun Baru untuk keluarga atau teman kita. Terutama untuk Ibu, Tante, Nenek, saudari sepupu, atau temen - temen cewek.
Varian produk skin care Bali Ratih  mulai dari Hand&Body, Body Lotion, Body Mist, dan Body Scrub bisa dikemas di dalam satu kotak. Jadi hadiah beauty box yang cantik deh :)

Sekian deh review aku kali ini, 

See you soon ^^

Comments

Jangan lupa subcribe