REVIEW : VIVA White Moisturizer With Yogurt

Selamat hari ke-2 di tahun baru readers :)
Masih dalam suasana tahun baru dan musim penghujan.

Pada musim hujan kulit memerlukan kelembaban extra, pada beberapa orang justru mengalami masalah kulit kering pada musim hujan seperti saat ini, termasuk aku.
Kulit kering salah. Kulit berminyak salah.
Kondisi kulit normal adalah yang terbaik :)

Beberapa hari ini, kulit wajahku terasa kering. Walaupun kulitku kombinasi berminyak, tetap saja perlu pelembab untuk mencegah kulit kering hingga mengelupas. Ngga mau dong kulit jadi kering sampai mengelupas? Karena itu kita perlu Moisturizer atau pelembab.

Tapi ngga semua Moisturizer/pelembab cocok di kulitku. Ada moisturizer yang rasanya lembab pada jam pertama penggunaan, setelah itu malah bikin kulit berminyak dan ngga nyaman banget tentunya. Aku perlu produk yang dapat melembabkan, lembut di kulit dan meresap ke kulit sehingga melembabkan lebih lama.

Dan produk yang cocok dan saat ini aku gunakan adalah VIVA White Moisturizer With Yogurt.
Pertama kali tahu produk ini saat VIVA mengirimkan paket pada bulan Mei 2014, tapi aku tidak sempat meriview :D hehhhe
Saat itu aku dapat Viva Milk Cleanser&Face Tonic Lemon, Viva White Hand&Body Lotion with Yogurt, Viva White All In One Face Cleanser with Yogurt Oil Control, Viva White Moisturizer with Yogurt, dan beberapa katalog produk Viva.

Waktu coba beberapa hari pakai Moisturizer ini, aku merasa cocok dan ngga ada masalah.
Bahkan jika dibandingkan dengan produk Moisturizer lainnya, kulitku lebih cocok dengan Viva White tanpa breakout.
Pada brosur Viva White for Tropical Skin. Ada 3 varian Viva White Moisturizer yaitu Mulberry, Yogurt , dan Soybean.
Karena saat mengisi formulir di website Viva, terdapat pilihan jenis wajah. Saat itu ada kulit normal, kulit kering, dan kulit berminyak. Maka, Viva mengirimkan varian Yogurt.







VIVA White Moisturizer with Yogurt
Cocok untuk semua jenis kulit. mengandung Ekstrak Yogurt untuk menghaluskan kulit tampak lebih cerah.
Karena cocok, aku sudah berkali - kali repurchase produk ini. Harganya juga terjangkau dengan kemasan yang irit tempat alias travell friendly. Tapi, tutupnya gampang rusak.


Tekstur produk ini tidak terlalu cair, lembut dan sesuai keterangan pada brosusrnya, hasil akhirnya menghaluskan kulit.
Tidak lebih dari 1 menit produk ini akan meresap ke kulit setelah dioleskan.
Dan yang aku suka adalah aromanya! Wanginya lembut seperti susu dan aromanya tidak mengganggu.



Untuk efek mencerahkan, aku rasa produk ini tidak membuat kulit putih seketika.
Tapi pemakaian teratur akan membuat kulit menjadi terawat dan tidak kusam, kalau kulit tidak kusam pastinya kulit tampak lebih cerah kita miliki.

 Hasilnya :

Foto di bawah ini, aku ngga pakai BB Cream. Cuma Viva Moisturizer dan Marcks' Loose Powder. Mungkin ini bisa jadi No MakeUp MakeUp Look yang akan trend di 2015.
Hanya saja penggunaan eyeliner dan white eyeliner pada foto bisa dikurangi untuk hasil natural. Oiya modal utama No MakeUp MakeUp Look adalah kulit yang sehat untuk meminimalisir penggunaan kosmetik seperti BB Cream/Foundation/Concealer.


Untuk keseharian, sama seperti apa yang aku pakai pada foto di atas, aku pakai Markcs' Loose Powder setelah menggunakan Viva White Moisturizer.
Hasilnya kulit lembut dan lembab. Ngga seperti Moisturizer yang hasilnya matte tapi beberapa jam kemudian bikin berminyak.



 See you soon :)









Popular Posts