3rd Anniversary of Diah's Blog

Hi readers ! Apa kabar ? Lama ngga blogging ya :)

Akhirnya kegiatan khusus di bulan ini selesai, semoga semuanya berjalan dengan baik :)
Oiya, aku lupa kalo awal Februari kemarin, blog ini berusia 3 tahun.
Bisa dibilang blog ini masih "balita", hehhee xD

3 tahun blogging, jadi banyak pengalaman. Mulai dari baca posting orang lain, aku bisa ketemu dengan fashion dan style aku lewat blog yang aku sukai, terus juga bisa kenal orang - orang yang punya hobi sama kayak aku, dan masih banyak lagi.

Dari diri sendiri, aku berusaha untuk menulis sesuatu yang bisa dibaca, memberi manfaat, ada informasinya, berusaha mengupload foto untuk penunjang posting dengan kualitas yang baik dan detail gambar yang bagus terutama untuk review produk,  semoga juga informasi yang aku hadirkan ada pengetahuannya bukan sekedar "sok tau," *duh bahasanya wkwkk

Awalnya, ngga tau mau bikin blog dengan tema khusus seperti full beauty blogger misalnya atau jadi blog seperti apa. Tapi dari awal memang yang aku posting lebih banyak cerita dan pengalaman aku sehari - hari. Dan jadi Beauty blogger, itu bener - bener bukan tujuan awal buat blog ini.

Dari review posting produk make up, kemudian tutorial make up, share tips, dan kadang bisa dapet beauty hampers :)
Eh tadi aku dapet beauty hampers dari Kawai Beauty Japan. Besok aku review selengkapnya , astungkara :)

Setiap posting aku selalu berpikir,
 "yang baca siapa ya ? Menurut pembaca bagaimana ya? Apa postingku membantu pembaca ?"


Kadang - kadang kaget juga readers aku berasal dari orang - orang disekitarku :)
Misalnya, kemarin nih tiba - tiba adik kelasku, Ayu Meilia nanya, "Kak aku baca blognya kakak."
Jadi malu :D dan lebih malu kalo posting-an dibaca sama orang sekitar, yaah jadi ketahuan suka make up deh :D
Eh iya, ternyata salah satu bu guru aku di sekolah juga menjadi pembaca, hihiihii :D jadi malu

Blogging, bagi aku perlu waktu khusus apalagi posting tentang review produk dan tips, aku harus observasi dari google atau referensi lainnya dan juga perlu foto penunjang untuk posting tentunya dengan kualitas yang bagus mulai dari pencahayaan foto, komposisi foto, good effect, caption, paling penting ketajaman foto dan terutama detail dari suatu produk itu  dapat tertangkap.

Dan wish aku di 2015, "Blog ini bisa aku kelola sebaik mungkin, tanpa mengenyampingkan kegiatan utama seperti belajar dan social life lainnya."

Aku ngga boleh egois, mengenyampingkan waktu utama yaitu belajar.
Di waktu luang, bisa deh blogging ^^

Blogging ngga cuma menyenangkan tapi ada sedihnya.
Kadang dikritik , tapi ya itu bikin aku hati - hati lagi dalam mengupload post.
But, thanks so much. Bad comment make me know what is best quality.

Kalo aku terima komentar baik terus, ya aku jadi ngga tau kurangnya dimana.
Tapi bukan berarti komentar baik dari readers setia aku anggap remeh, justru aku excited banget bisa dapet apresiasi dan komentar dari readers :) Apalagi kalo ada yang bertanya, hmm...semoga jawabanku membantu ya :)

Apalagi ya ?
Blogging selama 3 tahun, blog ini jadi tempat aku berbicara tentang apa yang aku pikirkan mulai dari my fashion&make up, pengalaman pribadi, cerita - cerita dari aku, KPOP, dan review lainnya.

Aku juga jadi belajar, berusaha supaya apa yang aku posting bisa dimengerti dan enak dibaca.

Dan pertanyaan aku lagi,
"Readers gimana sih waktu baca posting diblog ini ? Kalian berasal dari kota apa?"

Belum lagi kalo readersnya dari luar Indonesia,
"I'm sorry i dont use International Language in here. So you must using translator to read what that i say here... but thanks so much. I hope you are enjoy read my posting. And this is Me, Diah. Owner of Diah's Blog from Indonesia."

Oiya,sorry if my grammar so bad. So maybe, i need more learn from my Teacher about grammar hehhee xD

Apalagi ya?
Udah deh itu aja, simpan kata - kata untuk 4th Anniversary tahun depan. wkwkkkk :D

See you soon ^^

Comments

Jangan lupa subcribe