Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2015

REVIEW & Natural MakeUp Look : Viva Lipstick #15

Selamat Siang dan Selamat Hari Minggu :)

Udah lama ya ngga blogging, karena ada kegiatan lain dan ulangan umum jadi jarang deh blogging :)

Kali ini aku mau review brand lokal Viva Lipstick #15.


Udah lama sih belinya tapi baru inget review sekarang dan sama sekali ngga niat beli warna lipstickini. Nah sekalian deh aku buat Natural MakeUp Look dengan lipstick ini, karena memang natural banget warnanya. 







Dari segi kemasan, ya biasa aja sih. Keseluruhan terbuat dari plastick warna biru tua. Aku punya 4 warna lipstick Viva. Dan pas mau pake, aku lupa warna - warnanya. Jadi aku mesti buka satu per satu untuk cari warna yang aku mau. Ngga kebayangkan kalo punya 20 atau 30 lipstick Viva. 
Semoga aja Viva ngeluarin kemasan terbaru, tutup atasnya transparan gitu.



Dari segi harga murah tapi ngga murahan sekitar Rp 12.000,-

Segi kualitas, tiap warna punya tekstur dan coverage yang berbeda.
Untuk yang nomer #15 ini.
Buat yang punya bibir kering, pake lip balm dulu. Karena lipstick ini akan keliatan bergar…

REVIEW : Red-A Lipstick #615 dan #620

Hi readers, Happy Tuesday ^^
Baru hari ke-3 di minggu kedua Mei ini.
Semangat terus ya sampai weekend tiba :)

Hhmm... masih awal minggu tapi pingin "belanja - belanja" ?
Apa? uang mingguan harus dihemat?

Yang masih pelajar kayak aku, emang yang namanya uang mingguan atau uang bulanan harus pandai - pandai mengaturnya :) Supaya ngga keteteran di pertengahan minggu atau bulan.
Ya jujur aja sih, tetep aja pingin beli lipstick gitu misalnya dengan warna - warna unyu gemes hehhee.... :D

"Eh ada ngga sih Lipstick yang bagus tapi harganya ngga boros ?"
Boros? BBM kali boros =.=
Ada kok, ada!
Brand lokal kok :)

"Ah...brand lokal. Pasti gini, pasti gitu , blablablaa...."
Eh, coba dong cintai produk lokal :)
Hehhee, kayak slogannya kementrian perindustrian, astungkara siapa tau nanti jadi menteri perindustrian atau menteri perdagangan.
Salah satu programku, memberi dukungan kepada perusahaan kosmetik lokal agar mampu bersaing dari segi kualitas, kemasan dan harga dari…

REVIEW : Clean&Clear Active Clear Speed Clearing Acne Gel

Hi readers :)
Bagaimana panjangnya judul posting kali ini :)

Nah kali ini aku mau review singkat aja deh,
Biar cepet aku biasa nyebutnya Clean&Clear Acne Gel.



Produk ini aku beli karena jerawat merah - merah unyu di muka =.=
Nah aku penasaran coba ini, kata temen aku di SMP dulu. Dia pake Clean&Clear Acne Gel, dan jerawatnya mau kempes.

Uh bagus dong?
Terus aku beli deh, Harganya Rp 30.000,-

Ask.fm itu...

Hi !
Kali ini ngga mau bahas lifestyle atau make up dan cosmetics. Tapi aku mau bahas ask.fm :)Aku udah dari tahun lalu punya ask.fm, ada kali ya 10 bulan ngga aktif.
Dan semua karena kak Ayu Saraswati :) aku suka sama pribadinya, sampe baca ask.fmnya dan jadi tertarik lagi main ask.fmYa udah deh aktifin ask.fm lagi :) apapun risikonya hehehhe...Kalo ada yang mau nanya soal make up atau cosmetics, bisa tanya aja di ask.fm aku ,id : diah_jr98Tapi kalo bisa jangan annon ya :) See you soon ^^

Nonton Pertandingan Tinju Sepanjang Abad Ini

Halo readers, udah larut malam banget
Hhmmm...kali ini aku mau ngomongin hal yang sangaatttt jauh dari kesukaanku. Well, aku memang suka olahraga.Walaupun faktanya sekarang aku berhenti softball, tapi kalau ada waktu kembali berlatih dan bermain aku mau softball lagi :) Nah dari judulnya kalian bisa tau kalo aku mau bahas tentang pertandingan tinju.Sekilas tentang sejarah pertandingan tinju :Setau aku diumur 17 tahun ini petinju yang aku tau cuma Chris John, Mike Tyson.
Baru seminggu yang lalu aku dengar akan ada pertandingan tinju paling seru abad ini, katanya.
MAYWEATHER vs MANY PACQUIAO.
Dan Weather menang angka mutlak.Apa sekarang aku suka sama pertandingan tinju?
Hhmm,sebenernya bukan pertandingan tinju itu yang membuat aku tertarik. Tapi kepribadian Many Pacquiao atau dijuluki Pacqman ini.Dia adalah petinju asal Filipina.
Berasal dari keluarga yang kurang mampu. Impiannya sejak kecil, berada di meja makan bersama keluarga dengan banyak makanan dan makan sampai perut kembung.Sede…

Day by day

Hari makin hari ada aja konflik perasaan yang aku rasain ke temen - temen deket aku.Aku suka mikirin hal -hal kecil yang malah bikin aku ngerasa serba salah.Tahun ini adalah tahun kedua di SMA. Astungkara tinggal 1 tahun kami akan tamat SMA.Kalo udah gini pingin banget ngulang lagi awal SMA. Tapi susah juga sih kalo MOS juga diulang kan :DBisa dibilang aku sayang sama temen - temenku ini.
Mereka 6 orang dengan karakter berbeda, tapi ribut rempongnya sama."Dalam hal pertemanan, perbedaan itu wajar."Kadang apa yang aku ngga suka lakuin. Tapi temen-temenku suka, nah yang aku suka belum tentu mereka juga suka.Tapi aku sedih kalo ngecewain orang -orang yang aku sayang, termasuk temen-temenku ini.
Hhmm, bisa dibilang sahabatku ini.Kayaknya sih nanti kita akan berbeda fakultas deh walaupun Universitasnya sama =.=Dan sebelum waktu itu datang, aku mau dengan perasaan peduli & sayang dengan kalian.Selama ini aku sering acuh tak acuh terhadap hal - hal kecil.
Bahkan aku jarang hadi…