My Tips : Let's To Camp !

Libur telah tiba
Libur telah tiba
Hore…hore…hore!
Yes! Sudah mulai musim libur. Oiya bagaimana raport kalian ?
Semoga hasilnya memuaskan sesuai hasil belajar kalian ya :)

Akhirnya internet speedy di rumah balik lagi setelah 3 bulan no internet access.
Dan yey! Bisa blogging, bisa browsing, bisa nonton Korean Drama, bisa nonton YouTube unlimited lagi deh :)

Btw, kemana nih rencana liburan kalian ?
Apa ?! Kamu cuma diam di rumah ya ?

Hmm, ngga masalah. Kan bisa bantu – bantu orang tua di rumah :)
Tapi coba deh sesekali liburan di luar rumah, aktivitas outdoor dan lebih mengenal lingkungan ala pecinta alam gitu. . .
Misalnya mendaki gunung atau kemah.

Ngomong – ngomong soal kemah, beberapa hari yang lalu aku baru selesai kemah selama 5 hari 4 malam. Masih di kawasan Denpasar tepatnya di subak Lungatad.
Ngga nyangka kalau Denpasar masih punya sawah yang luas di subak Lungatad.

Aku ngga bahas tempat kemahnya dulu deh, kali ini aku mau bahas soal barang – barang bawaan untuk kemah. Khususnya skin care and body care aja.



Dengan ukuran tas ala pendaki gunung, aku bisa bawa 6 pasang pakaian, baju sembahyang, alat-alat bersih diri, body&skin care semua masuk ke satu tas.
Karena malu - maluin dan ribet banget bawa banyak barang ke kemah.


 Kira - kira untuk body&skin care aku bawa apa aja ya ?
Ok let's review :)



Aku mulai dari wajah, aku bawa : Facial wash, moisturizer, acne care, loose powder, dan lip balm .



Sebenernya ini Marcks' Loose Powder cuma aku pindah tempatnya biar lebih praktis.
Kenapa aku bilang praktis? Karena ada lubang penyaring untuk mengeluarkan loose powder tanpa buka penyekatnya.





Untuk badan, aku bawa : body wash (aku lupa foto), Hand&Body Lotion, deodorant, dan parfume




The last is...... Sikat gigi ! jangan lupa :)


Ok sekian review aku, semoga bisa menjadi tips buat kalian yang mau kemah atau travelling.
See you soon ^^ 

Popular Posts