Anak Kelas XII episode 1

Hi readers :)
Ini hari pertama murid - murid sekolah di Kota Denpasar juga se-Bali, mungkin se-Indonesia juga sekolah sekarang?

Ekspektasi dari rumah sih temen-temennya bakal surprise gitu setelah liburan panjang. Tapi yaelah, gagal kangen sama mereka deh...
Ngga ada bedanya dengan semester lalu. Ngga ada bedanya libur hampir dua bulan dengan libur dua hari.

Tapi yaudahlah, niatnya sekolah. Apalagi udah kelas XII gini ya fokus aja belajar :)
Yah semoga suasana belajar makin kondusif, kreatif, menciptakan generasi muda yang cerdas, cakap, berbudi pekerti luhur, dan demi kesejahteraan bangsa. *kok kayak amanat upacara(?)

Intinya tahun terakhir semoga lebih baik dari 2 tahun sebelumnya^^

See you soon on my next eps. post about Anak Kelas XII ^^

Popular Posts