Natural and Simple MakeUp ke Pura

Halo readers :)

Sebelumnya aku mau mengucapkan,
Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan untuk umat Hindu dan Selamat Idul Fitri untuk umat Islam, dan Selamat berbahagia serta sehat selalu untuk semua umat di dunia :)

Maaf ya tidak awal mengucapkannya :)
Spesial sekali liburan panjang penuh dengan hari raya :)

Nah waktu Umanis Galungan (sehari setelah Hari Raya Galungan) ada odalan (upacara keagamaan di Pura) di Pura Puseh dan BaleAgung di desaku.

Waktu itu aku MakeUp and Hair Do dong :)
Natural dan simple aja, karena ini mau sembahyang bukan mau kundangan.

Dan ini hasilnya :






Aku mulai dari hair do ya,
Aku buat poni ke samping, rambut di sampinya dililit terus di jepit, dan rambut belakang di lekuk - lekuk aja.

Bentuknya sedikit abstrak ya ?
Hehhe baru nyadar pas di foto, waktu liat di depan kaca sih ok ok aja :)
Itulah makanya ada sebutan, "Berkacalah sebelum bertindak"

Biar rapi aku pake arnet, dan hair spray.


Kemudian untuk wajah, 



  • Aku pakai Pixy BB Cream kemudian set menggunakan Marcks' loose powder.
    Covarage Pixy BB Cream yang pas di kulit, tidak mudah luntur, tahan lama, tidak berminyak berlebih di kulit, dan tetap cerah di kulit hingga 8 jam-an.
  • Dan sentuhan tipis dari Viva Blush On Duo - 4.


Untuk mata, 
  • Simple aja dengan perpaduan dua warna eyeshadow dari Viva Queen Eyeshadow - D, yaitu pink dan coklat kemudin blending.
  • Pada Alis aku pakai Viva Queen Eyebrow pencil - Coklat. 
  • Cukup ikutin bentuk alaminya, cuma ditambahin pada bagian kosong aja dan pada ujung alis.
  • Eyeliner yang aku pakai adalah pencil eyeliner dari Pixy Eyeliner - Hitam
  • Bulu mata cuma di-curly tanpa mascara
  • Dan menambahkan white eyeliner menggunakan Pixy Line&Shadow - White,  pada waterline untuk tampilan mata cerah.

Untuk bibir 

  • Hanya mengoleskan Revlon Moisturizer Lip Stain. 

Semoga mengisnpirasi dan see you soon :)





Comments

Jangan lupa subcribe