REVIEW : Just Miss Lipstick J-21

Hello readers :)

Beberapa hari ini aku bener - bener semangat nulis. Entah nulis di blog, essay. Tapi ya tetep lebih semangat nulis blog sih :D

Eh btw, Just Miss makin eksis ya. Semenjak ada akun instagramnya, para wanita muda hingga dewasa makin yakin dengan Just Miss.
Begitu juga dengan saya pemirsa. Walaupun harganya sama kayak 2 porsi nasi soto di kantin ditambah 2 gelas air mineral. Tapi ya tetep aja, mesti tahan godaan dari warna - warna Lipstick Just Miss, secara 40-an warna tapi di toko kosmetik di daerah sekitarku cuma nemu 10-an warna aja =.=

Nah ceritanya itu, aku mau cari warna pink fuschia atau coklat taupe.
Ngga ketemu pink Fuschia, adanya coklat, kode J-6, dan merah.
Oiya! Aku kan juga mau cari warna merah maroon atau burgundy gitu. Karena udah punya yang J-6, dan bingung juga pilih warna coklat karena pasti bakal jarang kepake kecuali buat Makeup Look aja.
Yaudah fix bungkus yang nomor J-21 tanpa coba test warna langsung cus...bayar.

Sampe di rumah, langsung deh buru - buru pake. Kayak gimana ya....
Kayak gini nih








Untuk tekstur, ya agak seret sih. Dan susah banget kalo dipake dengan kuas warnanya susah keluar, tapi kalo langsung dipake tanpa kuas warnanya tetep cantik dan matte finish kok.
Warnanya juga "nutup" kok ngga geser.
Ngga ada aroma aneh sih.
Harganya juga tetap Rp 15.000,- mungkin di tempat lain bisa lebih


Menurut aku sendiri, iya sendiri ngga berdua, bertiga, atau rame-rame sih  hehhhee :D
Aku kurang PD pake warna ini untuk daily, berat rasanya. Belum lagi, jika harus menerima kritik dan
menjadi perbincangan publik karena warna merahnya yang menarik perhatian.

Terus beberapa hari yang lalu, aku buat MakeUp Look dengan Black smokey eyes and Red Lips.







Gimana?
Tertarik dengan warna merahnya?


See you soon :)


Comments

Jangan lupa subcribe