Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2015

Adele Hello MV's Make Up Inspired

Hello readers :)
Aduhhh panas sekali, di Denpasar belum mulai musim hujan nih. Jadinya, makan semangka yang sejuk jadi menu siang tiap pulang sekolah hehhee..

Btw, dua minggu ini aku ngga main dulu sama alat make up aku. Karena kulit aku lagi - lagi sensitif. Ditambah cuaca yang panas gini jadi males pake foundation/bb cream, dan make up lainnya.


Hari Ini Kita Buat Kenangan

Hello readers :) Hari Jumat biasanya sih identik dengan senyum tipis karena udah mau weekend. Aku sendiri lebih suka Jumat karena mata pelajarannya ringan di tas dibanding hari lainnya. Terus juga pulangnya lebih awal jam 13.00. 
Suatu keajaiban adalah hari ini aku ngga ngantuk sama sekali di kelas, karena disaat jam kosong, aku selfie eh jadinya groupfie deh. Terserah mau foto mainstream atau apalah itu. Tapi aku yakin kalo foto - foto ini akan jadi kenangan di masa mendatang. Aku itu anaknya baper-an, sering terbawa suasana. Jadi ya sekarang juga udah mulai countdown kelulusan. Aku janji sama diri sendiri, harus nikmatin waktu sama temen-temen SMA, masa SMA itu indah. Ya tergantung cara individu ngejalaninnya aja. ya ngga ? :)
Sebenernya aku tipe manusia yang malu - malu selfie apalagi di depan masyarakat sekolah. Apa jadinya jika kemudian mereka bergosip dan menjadikanku salah satu gejala sosial generasi muda anti sosial ? #SuudGek #anakIPS  Tapi ngga nolak juga sih kalo diajak sel…

Selamat Hari Ayah

Pagi readers :)
Makin kesini aku sadar kalau selama ini aku lupa pakai kaidah penggunaan kata serapan, misalnya kata "readers" harusnya bercetak miring karena berasal dari Bahasa Inggris. Ya gitu deh, maaf mungkin pada post sebelumnya lupa dikit pake otaknya. Entah kenapa akhir - akhir ini sering pake ungkapan "maaf lupa pake otak" untuk merujuk pada keadaan ngeselin karena kesalahan dan keteledoran diri sendiri.

Oke, makin kesini makin berat omonganku.
Intinya, aku mau belajar lagi dalam penggunaan kata serapan , lebih memperhatikan gaya penulisanku. Kalau punya ilmu tapi ngga diterapin walaupun dalam hal sederhana seperti blogging, kan kasian ilmunya nyempil di pojokan otak. Hahhaa

Btw, kemarin dari pm (personal message) BBM temen - temen, IG post, timline Line, baru tahu kemarin adalah Hari Ayah.
Kalau aku sendiri sih di rumah manggil ayah dengan sebutan Aji atau Ajik. Pake k atau ngga pake k, sama ajalah. Tergantung pengucapan masing - masing orang.

Di Bali, an…

Belanja Online Di teenagethings_id

Hi readers :)

Cari olshop yang trusted dan produk yang dijual original ? Terutama brand luar negeri ? Cek aja https://www.instagram.com/teenagethings_id/
Produk yang dijual, adalah produk - produk favorite dipakai oleh Beauty YouTuber, salah satunya PRO.Conceal :)


Eyeshadow pallete, Naked 2 juga ada dan bukan replika. Ditambah lagi ownernya adalah temenku yang pernah aku bahas di post ini. Jadinya tambah percaya deh :)
Bulan depan deh, pingin beli Contour Palletenya biar tambah pro belajar makeup-nya hehhee :D
Semoga bisa jadi referensi untuk kalian ya :)

REVIEW : Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 004 Fantasy Fuschia

Hello readers :)
Seneng banget Minggu kemarin, bisa ikut kegiatan yang berarti dan pulangnya lewat Jalan Sumatera, Denpasar. Entah apa yang ada di otak, tiba - tiba aja langsung belok parkir di depan toko Murni.

Tanpa berpikir panjang aku langsung parkir, masuk toko, dan nanyain ke BA,
"mbak ada Mineral Botanica Lip Cream ?"

ditanya balik, "Nomor berapa ya ?"

"Aduh mbak, lupa nomornya. Pokoknya warna Fantasy Fuschia."

mbaknya jawab, "Oh ada. Stock warnanya lagi lengkap semua. Ngga mau cari warna lain ?"

Sebenernya sih mau banget. Tapi berhubung udah punya warna - warma merah dan ungu, ngapain beli banyak - banyak. Kan kasian jarang dipake.


Karena yakin dengan  nomor 004. langsung bayar ke kasir tanpa coba tester.
Sudah sebulan terakhir kepo sama Lip Cream dari brand lokal ini. Kenapa?
Karena warnanya ada yang fuschia sesuai dengan warna lipstick yang aku cari, dan packagingnya simple tapi profesional banget.
Harganya juga setengah hari brand Lip C…

Cerita Kamis Pagi

Selamat pagi :) Hmm, Denpasar belum pernah hujan nih. Padahal kan harusnya sudah mulai musim hujan. Btw, hari ini aku ngga sekolah karena sakit. Mendadak sekali, dan baru mendingan jam 10.00 WITA. Mungkin karena kondisi cuaca yang kering, debu dimana - mana, dan juga alergi dengan saus kemasan yang kemarin aku makan. Iya! Pagi ini aku sakit perut mendadak. Huh =.=

Make Up For Intan's Halloween Party

Hello, readers :)

Oktober berlalu dan selamat hari ketiga di bulan November :)
Aku mau cerita tentang Make Up Work di Oktober lalu nih.
Oktober itu identik dengan Halloween Party.

Awalnya kepikiran mau buat Make Up Look for Halloween, eh ternyata Intan yang juga sahabat aku. Minta tolong di-make up untuk Halloween Party di tempat kursusnya.

Aku ngga pernah buat make up bertema Halloween sebelumnya, ini yang pertama kali dan langsung di wajah orang lain. Waktu itu yang ada dipikiranku sih, ya buat serem aja mukanya deh ngga ada aturan yang pasti wkwkkk

Tapi kunci dari Make Up ini adalah shading dengan warna gelap untuk membuat kesan wajah seram, pipi peyot, mata terlihat pucat, ngga niat hidup, kayak ditinggal pacar  wwkwkkk :D

Intan ngasi banyak banget foto - foto dari instagram, dia mau buat gigi - gigi tengkorak gitu. Karena aku ngga ada face painting dan ngga keburu beli. H-1 baru prepare sih.

Maka jadilah Make Up for Halloween seperti ini :)


Untuk efek luka aku pakai double tip, t…