Adele Hello MV's Make Up Inspired

Hello readers :)
Aduhhh panas sekali, di Denpasar belum mulai musim hujan nih. Jadinya, makan semangka yang sejuk jadi menu siang tiap pulang sekolah hehhee..

Btw, dua minggu ini aku ngga main dulu sama alat make up aku. Karena kulit aku lagi - lagi sensitif. Ditambah cuaca yang panas gini jadi males pake foundation/bb cream, dan make up lainnya.




Cukup pelembab, lip balm, jedai di rambut, udah. Gitu tiap hari :)

Eh kalian tau ngga MV Hello dari penyanyi berkebangsaan Inggris, Adele ? Pastinya udah kan. Kalo belum, let's check YouTube and watch it :)


Aku cuma fokus pada dua hal dari MV ini. Pertama sinematografi dan make up-nya Adele :)
Dan tiba - tiba pingin coba gimana sih Make Up kayak Adele di Hello MV.
Tapi tapi....kelopak matanya Adele itu beda sama kelopak mataku yang Asian banget. Adele memiliki tulang alis yang menonjol sementara aku tidak. Terus juga bentuk rahang pipinya Adele beda sama aku, meskipun sama - sama chuby.

Aku ngga nyerah sih, terus coba - coba dan trik untuk eyes look, adalah membuat ilusi tulang alis yang menonjol. Dan ini hasilnya....


Btw ini percobaan ketiga aku untuk eyes makeup-nya. Aku rasa percobaan kedua lebih bagus, tapi sayang aku ngga ada fotonya. 





Untuk wajah, aku pakai BB Cream dari Pixy (Beige)
Bedak : Marcks' Loose powder
Blush on : Viva Blush On Duo

Untuk eyes make up, aku pakai warna coklat dari Inez - Venice.
Warna hitam dari Viva Duo Eyeshadow, dan warna silver untuk tengah kelopak mata dari Mirabella Kit II.
untuk pensil alis aku pakai Fanbo Eyebrow Pencil - brown.

 Lipstick yang aku pakai :
pertama aku bingkai bibir dengan Just Miss J-36 terus baru deh full lips pakai Fanbo Fantastic Lipstick 09

Dan terakhir coba pose kayak Adele, tapi gagal =.=



Terus aku coba pose, dan beginilah hasilnya :D



What do you think ? 
Kalo aku sendiri sih, ini ngga buruk. Wkwkwkkk muji diri sendiri :D
Walaupun ngga mirip sama Adele, tapi jadi pingin ceoba terus teknik eyes look kayak Adele gimana. Intinya belajar blending, dan smookey eyes yang simple and natural.

Popular Posts