28 Desember 2015

Hi readers,
Btw ini postingnya lewat blog app. di android. Karena modem lagi bermasalah dan aku juga harus istirahat lumayan lama, belum bisa update beauty post deh ya :(

Tadi pagi saat berangkat sekolah dengan kendaraan roda dua, I got accident. Kaki kiri aku luka dan di lengan kiri juga. Motor aku ngga ada kerusakan sih. Dan aku sudah pakai helm saat itu, SIM dan STNK juga bawa.

Hhmm, shock. Bahkan sampai sekarang ngga inget gimana kejadiannya. Tiba-tiba udah ditolongin orang-orang apotek dekat kejadian.
Aku terbangun dan mbak-mbak di apotek udah pada bersihin luka aku, aku ngerasa aneh. Lupa kenapa bisa pakai baju sekolah, terus juga lupa bulan apa, aku ngerasa semua hal yang terjadi kemarin itu mimpi.
Waktu sempat lupa (amnesia singkat mungkin ya?), aku ngerasa hal-hal yang ternyata memang benar terjadi sebelumnya seperti temen aku ke rumah dan kegiatan organisasi itu cuma pikiran aku sebelum kecelakaan. Bahkan aku ngga inget kenapa aku bisa sampai di jalan itu. Waktu sempat lupa, aku cuma inget kejadian aku jatuh terus langsung skip sudah ada di dalam apotek. Saat itu aku refleks chat beberapa group temen-temen. Mulai dari panik karena takut, nanya sekarang bulan apa, nanya benar ngga sih mau ada kegiatan selanjutnya. Dan aku ngga tau kenapa aku bisa chat ke group organisasi terlebih dahulu. Apa karena itu chat teratas atau ikatan kekeluargaan yang aku rasa? Hehhe

Jadi, setelah sudah benar-benar sadar dan mendapat perawatan di UGD RS terdekat. Baru aku inget semua kejadian, kecuali waktu kecelakaan. Dan aku terima semua kejadian yang sudah lewat.
Oiya, ada Gandhi dan Bang Bayu yang jenguk ke UGD. Terus Tisna dan Cipta, temen SMA yang juga ikut dalam organisasi yang sama, mau jenguk tapi terhalang ijin keluar sekolah.

Ya, hikmahnya adalah orang tua selalu sayang anak mereka, selalu memberi dukungan dan kenyamanan untuk anak-anak mereka . Dan disaat duka, ada temen-temen yang memberi support, jadi lebih tenang :)

Apapun itu, Tuhan pasti memiliki rencana. Kedepannya supaya lebih hati-hati lagi, jangan lewatin sarapan karena berpengaruh banget sama konsentrasi, saat berkendara ngga cuma ada diri sendiri tapi juga orang lain, mungkin menabrak atau ditabrak. Becareful :)

Saat di UGD ada pasien yang telah berpulang. Keluarganya nangis. Disana perasaanku campur aduk. Biang yang nemenin aku juga jadi simpati.

Tuhan, walaupun hari ini saya mendapat musibah. Namun, terima kasih saya masih diberi kesempatan kedepannya agar lebih waspada dan bisa membahagiakan orang - orang di sekitar saya yang saya cintai dan semuanya :)
Supaya bisa blogging juga :D

Doain ya semoga pengobatannya diberi kelancaran dan kemudahan :)

See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe