Skip to main content

28 Desember 2015

Hi readers,
Btw ini postingnya lewat blog app. di android. Karena modem lagi bermasalah dan aku juga harus istirahat lumayan lama, belum bisa update beauty post deh ya :(

Tadi pagi saat berangkat sekolah dengan kendaraan roda dua, I got accident. Kaki kiri aku luka dan di lengan kiri juga. Motor aku ngga ada kerusakan sih. Dan aku sudah pakai helm saat itu, SIM dan STNK juga bawa.

Hhmm, shock. Bahkan sampai sekarang ngga inget gimana kejadiannya. Tiba-tiba udah ditolongin orang-orang apotek dekat kejadian.
Aku terbangun dan mbak-mbak di apotek udah pada bersihin luka aku, aku ngerasa aneh. Lupa kenapa bisa pakai baju sekolah, terus juga lupa bulan apa, aku ngerasa semua hal yang terjadi kemarin itu mimpi.
Waktu sempat lupa (amnesia singkat mungkin ya?), aku ngerasa hal-hal yang ternyata memang benar terjadi sebelumnya seperti temen aku ke rumah dan kegiatan organisasi itu cuma pikiran aku sebelum kecelakaan. Bahkan aku ngga inget kenapa aku bisa sampai di jalan itu. Waktu sempat lupa, aku cuma inget kejadian aku jatuh terus langsung skip sudah ada di dalam apotek. Saat itu aku refleks chat beberapa group temen-temen. Mulai dari panik karena takut, nanya sekarang bulan apa, nanya benar ngga sih mau ada kegiatan selanjutnya. Dan aku ngga tau kenapa aku bisa chat ke group organisasi terlebih dahulu. Apa karena itu chat teratas atau ikatan kekeluargaan yang aku rasa? Hehhe

Jadi, setelah sudah benar-benar sadar dan mendapat perawatan di UGD RS terdekat. Baru aku inget semua kejadian, kecuali waktu kecelakaan. Dan aku terima semua kejadian yang sudah lewat.
Oiya, ada Gandhi dan Bang Bayu yang jenguk ke UGD. Terus Tisna dan Cipta, temen SMA yang juga ikut dalam organisasi yang sama, mau jenguk tapi terhalang ijin keluar sekolah.

Ya, hikmahnya adalah orang tua selalu sayang anak mereka, selalu memberi dukungan dan kenyamanan untuk anak-anak mereka . Dan disaat duka, ada temen-temen yang memberi support, jadi lebih tenang :)

Apapun itu, Tuhan pasti memiliki rencana. Kedepannya supaya lebih hati-hati lagi, jangan lewatin sarapan karena berpengaruh banget sama konsentrasi, saat berkendara ngga cuma ada diri sendiri tapi juga orang lain, mungkin menabrak atau ditabrak. Becareful :)

Saat di UGD ada pasien yang telah berpulang. Keluarganya nangis. Disana perasaanku campur aduk. Biang yang nemenin aku juga jadi simpati.

Tuhan, walaupun hari ini saya mendapat musibah. Namun, terima kasih saya masih diberi kesempatan kedepannya agar lebih waspada dan bisa membahagiakan orang - orang di sekitar saya yang saya cintai dan semuanya :)
Supaya bisa blogging juga :D

Doain ya semoga pengobatannya diberi kelancaran dan kemudahan :)

See you soon :)

Comments

Popular Posting

REVIEW : Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover

Hi readers,  Itu dia video tutorial make up aku di YouTube. Sedikit mencoba menjadi "beauty vlogger" katanya jagat internet. Ya dicoba saja, siapa tau tutorialnya berguna hehhee
Seperti yang kalian lihat pada video, pada saat itu aku memiliki bekas jerawat dan kemerahan pada wajah. Tentunya amat sangat mengganggu ketika ingin tampil dengan kulit mulus tanpa noda. Dan ngga mungkin dong pakai sunlight supaya "bersih tanpa noda" Oke ini terlalu memaksa humornya saudara-saudara :D Maklum lah akhir-akhir ini terlalu sering bawaan serius dari mulai nge-OSPEK mahasiswa baru dan kegiatan kepanitiaan lainnya. "Yah kamu sih, ngapain repot-repot amat ikut begituan di kampus? Mending diem aja ngeVlog atau seringin lagi blogging."
Oke ini tahap curhat =.=  Nanti deh Diah cerita bagaimana menikmati setahun menjadi mahasiswa, tentunya pada judul posting berbeda :)
Oke kita ke topik utama, akan mereview Wardah Everyday Luminous Creamy Foundation Extra Cover. 

REVIEW : Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Hi readers,
Februari datang, finally selesai UAS. Dan itu artinya Diah libur sebulan deh :) Well, sebenernya ngerasa agak kikuk plus mager dengan balik nulis di blog. Selama ini ada banyak sih produk yang bisa aja aku review, tapi selain punya kesibukan di kampus ada juga rasa malas menulis di blog hehhhe
Nah supaya ngga makin malas, aku mulai hari ini dengan menulis review yang ringan-ringan aja seringan lip balm.
Aku balik cerita ke jaman SMA deh, 2013. Waktu itu kan lip tint dan lip cream belum terlalu banyak ada. Terus juga mana berani anak SMA saat itu make lip tint/lip cream ke sekolah, yang ada ditegur guru nanti, kan malu hehhe Jadi, waktu itu pake lip balm yang berubah warna jadi pink kayak lip ice gitu, udah sangat keren pada masanya. Aku juga dulu cuma make lip ice sih hehhe
Lalu, di akhir 2018 kemarin, Wardah pun mengeluarkan produk yang bernama Wardah Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm. Entah kenapa aku langsung tertarik pingin beli karena ngerasa cukup bosan pake lip…

REVIEW : Viva Perfect Matte Lip Color (Lipstick Matte Terbaru dari Viva Cosmetics)

Hi readers,  Kalau kalian sudah mengikuti blog aku dari zaman aku SMA, pastinya ngga asing demgan review produk dari Viva. Dari SMA kelas 1 aku sudah punya 5 lipstick Viva yang kemasannya biru dongker itu. Viva punya kurang lebih 53 warna untuk seri lipstick yang terdahulu itu lho! Mau cari warna apa aja ada, tapi lipstick yang hasilnya satin finish look/glossy finish kayaknya di masa kini kurang kece ya ?
Hmm, semua terjadi ketika lipstick matte dan lip cream makin terkenal. Kalian melupakan lipstick model lama itu girls ? Wwkwkkk jadi drama deh
Namanya lipstick matte hasilnya lebih kalem ya tanpa efek glossy terus juga lebih awet (tanpa makan dan minum). Nah, untuk itu Viva Cosmetics hadir dengan produk lipstick matte-nya ! YEY!!! Pertama kali lihat di instagram @viva.cosmetics kalau mereka mau launching produk ini aku langsung pesan lewat online shop resmi mereka di www.vivacosmetics.com .
Seminggu yang lalu aku beli 3 shade dari Perfect Matte Lip Color yang merupakan produk kelua…

Rias Tari Bali (Part II di tahun 2016)

Bali terkenal akan seni yang menjadi ciri khas budaya yang membuatnya tersohor hingga ke mancanegara. Salah satunya seni tari. Tari Bali memiliki ciri khas diantara tarian daerah lainnya di Indonesia. Mulai dari gerakan yang dinamis, musik pengiring yang penuh semangat menggelora, hingga tema tarian mulai dari manusia, flora, hingga fauna. Kostum dan riasan tari Bali pun memiliki pakem tersendiri. Terutama riasan wajahnya yang paling menonjol pada bagian mata. Perpaduan 3 warna utama eyeshadow yaitu merah, biru, dan kuning. Serta bentuk alis yang tebal disesuaikan dengan karakter tari tersebut.
Kali ini, Diah's Blog sangat tertarik untuk membahas "Rias Tari Bali" yang sumber informasinya dari pengetahuan pribadi dan bertanya dengan penari Bali atau disebut pragina (dibaca pregine).

Pertama Diah bahas soal produk-produk tata rias yang digunakan pada Rias Tari Bali.

1. Foundation
Biasanya sih merk foundation yang terkenal dipakai para penari Bali adalah Cryolan…

REVIEW : Wardah BB Lightening Cake Powder

Hi readers, apa kabar?
Aku baik :) Tapi lagi pusing karena kurang libur =.= Tapi bersyukur diberikan kesehatan :)
Semoga kalian baik-baik saja ya, rasanya sudah 1 bulan lebih aku jarang blogging. Karena suatu kesibukan jadi jarang deh hmm...
Oke kalo gitu aku bakal review salah satu produk baru dari Wardah yang lagi banyak dicari reviewnya oleh para beauties yaitu Wardah BB Lightening Cake Powder.
Sebelumnya aku sudah pernah coba Wardah Two Way Cake Light Feel, sekarang karena penasaran dengan tekstur dan bagaimana kemampuan meng-cover noda pada wajah dari Wardah BB Lightening Cake Powder. 
Oiya ini bukan produk sponsor ya, tapi benar-benar aku beli dengan uang sendiri karena saking penasarannya dengan produk ini. Awalnya aku membayangkan kalau bedak ini lembut selembut-lembutnya, kayak gampang rapuh kalo dicolek-colek, Tapi apa seperti itu ? Yuk deh sekarang kita review aja ya :)



Wardah BB Lightening Cake Powder memiliki 3 shade yaitu 01 Light, 02 Sheer Pink, dan 03 Natural.

Pada wak…