Curhat Malam Rabu

Hello readers :)
Lama banget ya aku ngga nulis di blog.

Sebenernya sih dari seminggu yang lalu pingin nulis soal masalah di sekitar aku ya sejenis artikel tentang kehidupan gitu. Karena ngga bisa sering-sering posting soal tutorial makeup, sudah tiga bulan ini aku sangat mengurangi makeup - makeup. Kulit aku lagi sensitif =.=
Ibu sama temen - temen yang bener - bener sayang sama aku :) pasti deh bilang "Gek kulitnya sensitif ya? Kurangin makeup-nya Gek."

Huuh =.= Padahal kan ngga tiap hari mainan sama makeup, paling juga seminggu sekali =.=
Tapi yang namanya saran dari orang - orang tersayang, ya dengerin :)
Terus nih sebulanan ini aku rajin deh maskeran lemon dan bengkoang.
Hasilnya halus dan cerah ini kulit wajah. Tapi kok, tetep ya ada jerawat satu sampai tiga gitu. Hhmmm =.= yaudah semenjak 3 hari ini aku minum obat anti radang, dan syukurnya mendingan lah kondisinya :)

Lalu, di Desember ini aku baru nyadar ternyata selama semester ini aku mulai jenuh sama hal - hal yang sebenarnya selama ini aku ngga suka. Tapi aku ngga mau nyebutin deh :) cukup tau sendiri.
Terus juga pas lomba nyurat lontar di Fakultas Sastra Budaya Unud, aku ngga dapet juara. Dan aku nyesek juga T.T
"Apa aku terpuruk, sedih, galau, marah ?"


Ngga! tapi itu membuat aku sadar selama ini persiapan aku ngga serajin lomba - lomba sebelumnya.

Selain karena baru selesai ulangan umum, dimana aku lebih fokus ke ulangan karena semester ini sangat berpengaruh untuk seleksi ke perguruan tinggi. Persiapan aku kurang lebih satu minggu aja.

Dan nilai kehidupan yang aku peroleh dari hasil lomba itu adalah jangan pernah lengah, sehebat - hebatnya seseorang harus tetap berlatih secara teratur, jangan mudah berpuas diri karena orang lain juga ingin menjadi juara, dan jangan lupa motivasi diri sendiri :)

Sebenernya sih agak sedih, kan mau tamat SMA. Ngga bisa lagi dong ikut - ikut lomba bidang seni apalagi yang diadakan oleh FSB Unud. Sebenernya pingin kuliah di Sastra Bali atau Jawa Kuno :) Pingin, pingin :) tapi ah udah deh ^^

Ini kali ya kenang - kenangan yang mungkin bisa dibilang terakhir kalinya main - main ke sini :)
Semoga ada anugerah beasiswa S2 Sastra Bali gitu :)

Ngomongin perguruan tinggi :D
Jengjengggg...makin kelas 3 SMA, makin galau pilih PTN dan prodi.
Ada sih niat kuliah di Fisip Unud prodi Ilmu Administrasi Negara gitu :)  Tapi kayaknya ngga deh, aku orangnya cepat bosan. Awalnya doang aku excited, apalagi kuliah itu 8 semester.

Jadi sekarang makin fokus lagi diantara dua pilihan PTN dengan prodi yang serupa :)
Where is ? Jawabannya petunjuk dari Tuhan :)

Aku masih inget gimana dulu aku pasrah aja, mau dapet SMA dimana. Yang penting sesuai sama kemampuan, temennya baik, seru, dan bisa memberi pelajaran terbaik untuk diri aku. Dan dipilihkan oleh Tuhan,  SMA Negeri 5 Denpasar. Aku ngga tau apakah kalau aku sekolah di sekolah A.
Aku bisa ngerasain jadi atlet sekolah main softball, terus bisa dibimbing belajar nyurat aksara di lontar oleh ahlinya, punya guru - guru yang memberi kesempatan mencoba mencari dimana bakat aku, bisa ikut kemah budaya kota Denpasar dan jadi anggota KPB Denpasar, kemudian banyak pengalaman dari berbagai kegiatan dan tentunya bertemu teman - teman baru.

Terus - terus...aku lagi suka buka YouTube gitu kan. Nah disana aku makin sadar passion aku dimana. Tiap buka YouTube aku paling sering nonton video - video dari YouTuber Indonesia seperti Edho Zell, LDP, dll. Pokoknya video yang isi joke gitu.

Sekain itu tetep dong nonton tutoriol Make Up :)
Dan hal yang selama ini aku suka tinggalin bahkan jarang aku tonton lagi yaitu reality show, MV, Music Show KPOP!
Orang - orang nanya kenapa aku suka KPOP ?
Karena mereka punya kualitas :) Jadi intinya aku suka yang berkarya dengan kualitas dan seni.
Bagaimana dengan musik Indonesia ?


Yups! Aku suka Raisa dan Isyana Sarasvati terutama saat ini,
Bagi aku dari segi cantiknya dan suara, mereka ngga bisa dibanding - bandingin. Karena mereka punya jenis musik yang berbeda. Raisa dengan jazz music sementara Isyana Sarasvati dengan Classic Music :) Pingin beli albumnya Isyana deh ^^
Kalo masalah cantik ya relatif sih, penilaian tiap orang berbeda.





Oiya...hari ini aku beli  Mineral Botanica Loose Foundation :)


Ternyata oh...ternyata. Aku ngga punya bedak yang digunakan setelah foundation atau BB Cream. Bedak yang aku punya cuma Markcks' dan itu juga yang satu - satunya aku pakai untuk sehari - hari.

Dan...besok akan aku review gimana hasilnya pakai Mineral  Botanica Loose Powder, sekalian buat #FOTD untuk PEMULIKADA serentak di berbagai wilayah di Indonesia,
Eh ini pertama kalinya jadi pemilih dalam PEMILU.

Btw, apa kalian sudah menentukan pilihan ?
Pilihan calon kepala daerah maksudnya, kalo calon pasangan terserah deh. Atur - atur sendiri lah :)

Tunggu posting selanjutnya ya :)
See you :)


Popular Posts