Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2016

REVIEW : Maybelline Velvet Matte - Mat 12

Hi readers :) Setelah kemarin posting Maybelline Dream Satin Skin, sekarang aku review lagi produk dari Maybelline New York yang aku beli di Zalora.com yaitu MAYBELLINE NEW YORKVelvetMATTEby COLORsensational
Singkat aja, Velvet MATTE 

Ini produk baru dari Maybelline yang hadir di Indonesia pad atahun 2016. Sebenarnya sih sudah terjual lebih dahulu di luar negeri, berdasarkan review dari blogger luar negeri yang aku baca.
Ada 12 warna, mulai dari pink fuschia gitu, warnah merah, merah agak orange, ungu, hingga warna nude. Selengkapnya kalian bisa search di official IG @Maybellineina ya :)

REVIEW : Maybelline Dream Satin Skin SPF 24 - PA++

"Tak sengaja lewat depan rumahmu...
Ku melihat ada tenda biru
Dihiasi indahnya janur kuning
Hati berkata....
Pernikahan siapa ?


Hi Readers :)

Btw, lirik di atas bukan curhat kalo aku ditinggal nikah. Bukan......! Iseng aja lagi buat judul posting, eh nyambung ke lagunya tante Desi Ratnasari - Tenda Biru :) Please, jangan katain aku tua karena tahu lagu ini. Ya jadi waktu itu ada abang, di twitter dia share link soundcloudnya yang cover lagu itu.
Hari - hari belajar untuk persiapan Ujian Akhir, jenuh juga kalau belajar terus. Selain bercanda sama temen - temen, salah satu hal yang ngilangin kejenuhan adalah Make Up! Di tahun 2016 ini aku buat beberapa wishlist, salah satunya foundation dari Kryolan yang rencananya digunakan untuk Make Up spesial  :)
Tapi kemarin aku malah beli foundation dari Maybelline, diluar wishlist :D Dan ini yang aku sebut "tak sengaja" beli. Karena aku dapat voucher belanja Rp 200.000,- dari Zalora.com
Rejeki di 2016, walaupun kaki bonges begini karen…

Soon! "Video MakeUp Tutorial - Korean Style"

Hi readers :)
Aku lagi suka nonton drama Korea - Birth of Beauty yang tayang di stasiun tv swasta Indonesia (ceritanya ngga mau nyebut merk) hahha
Seperti biasa dan selalu begitu, kalau nonton drama Korea hal yang aku perhatikan adalah make up&fashion style bintang drama tersebut.
Terus jadi kepikiran mau buat video tutorial makeup lagi, tapi bulan depan sih buatnya hehhe

Mumpung bulan depan, di Bali akan ada libur Hari Raya Galungan dan Kuningan juga Hari Raya Imlek,jadi libur dua minggu deh walaupun selesai libur langsung Ujian Sekolah =.=

Video Make Up Tutorial yang mau aku buat adalah No Make Up Make Up atau ngga, Korean Mak Up Look.

Untuk itu perlu fashion yang menunjang tentunya :)
Korea Selatan identik dengan K-Pop dan biasanya Idol mereka ngga cewek atau cowok punya style yang sangat fashionable. Kalau girlbandnya sih, identik dengan hot pants mereka.
Ngga cuma Idol, Summer di sana juga cewek - ceweknya pada pake hot pants. Saking panasnya cuaca kali ya?

Nah iseng gitu sea…

Yearbook Photo Session

Hi readers :)
Finally take a photos for class yearbook was finished :) Let me show you pictures, and some tips for you, mainly for skin care and makeup to do :)
Di posting sebelumnya, aku pernah cerita kalo take photo harusnya 15 Desember 2015, karena hujan badai jadinya batal. Padahal semua sudah siap, sedih? kecewa? Aku dan temen - temen aku terutama yang cewek - cewek nih yang udah makeup dari pagi, kita bingung mau kecewa atau gimana. Ya udah kita senyumin aja :) Mungkin dikesempatan kedua lebih baik :)

Kita yang cewek - cewek sih duduk manis di mobil, lebih kasian itu yang cowok - cowok. Di tengah hujan badai, mereka bareng - bareng dorong mobil salah satu teman yang terjebak lumpur.
Ada kali hampir satu jam.

My Hair Treatment

Hello readers :) Semoga dalam keadaan bahagia.
Tahun sudah berganti, namun tidak gaya rambutku. Yupps, masih dengan rambut panjang dengan pony panjang juga, sampai sekarang aku risih pakai pony pendek rasanya ngegantung gitu di jidat hihiii... xD
Bukan bangga berlebih sih dengan rambut panjang ini, aku bersyukur karena diberi oleh Tuhan rambut yang panjang :) Walaupun waktu SMP pingin banget potong rambut, tapi Ibu ngga pernah ngasi dan sampai sekarang, rambut panjang ini jadi identitas dan malah suka aja :D walaupun waktu mau selfie atau foto bareng dan mau stylist, ya rambutku diiket satu aja, kecuali kalo lagi di rumah nah baru deh bisa buat style rambut :)

Nah memiliki rambut panjang bagi aku tidak seribet yang orang lain kira, perawatannya juga sederhana sekali. Perawatanku di rumah aja ngga ke salon, jadi buat teman - teman yang bertanya selama ini bagaimana aku merawat  rambut panjang ini, sekarang aku bahas :)