REVIEW : Maybelline Velvet Matte - Mat 12

Hi readers :)
Setelah kemarin posting Maybelline Dream Satin Skin, sekarang aku review lagi produk dari Maybelline New York yang aku beli di Zalora.com yaitu MAYBELLINE NEW YORKVelvetMATTE by COLORsensational  

Singkat aja, Velvet MATTE 


Ini produk baru dari Maybelline yang hadir di Indonesia pad atahun 2016. Sebenarnya sih sudah terjual lebih dahulu di luar negeri, berdasarkan review dari blogger luar negeri yang aku baca.
Ada 12 warna, mulai dari pink fuschia gitu, warnah merah, merah agak orange, ungu, hingga warna nude. Selengkapnya kalian bisa search di official IG @Maybellineina ya :)

source 
Kalo ngomongin dari segi packaging. Lucu ! Bentuknya kayak lipstick biasa dengan tabung transparan. Padahal ini Liqud Lipstick yang hasilnya matte.

Ok kita ngomongin tekstur dari Velvet MATTE ini. Teksturnya lembut di bibir dan tidak ada aroma yang aneh. Saat pertama kali aku pakai, ngga ada sensasi panas atau aneh pokoknya.

Dengan aplikator berukuran pendek, lebih memudahkan saat digunakan.


Dengan harga Rp 89.000,- untuk isi 5ml, menurut aku sesuailah.


without flash

with flash
MAT 12. 
Alasan aku kenapa pilih MAT 12 karena aku ngga punya lipstick atau lip cream warnanya seperti ini.



Hasil akhirnya bagaimana ?
Pas belanja online, aku udah memperkirakan kalau Velvet MATTE ini ngga kayak lip cream seperti biasa yang akan kering setelah digunakan.

Ternyata ngga kayak NYX SMLC juga. Tapi ngga kecewa juga sih, soalnya dari awal beli juga ngga terlalu berharap kayak NYX SMLC :)
Makanya jangan baper 

Tapi seperti halnya Revlon Colorstay Moisturizer Stain. Bedanya, Velvet MATTE tidak terlalu glossy. Selain itu, tidak membuat garis - garis pada bibir. Hasilnya soft tapi matte.

Aku simpulin untuk hasil akhir dari 
Maybelline VelvetMATTE  :

  • Lembut di bibir
  • Tidak kering di bibir atau menimbulkan garis-garis di bibir
  • Tidak ada shimmer 
  • Tidak glossy tapi lebih matte
  • Tidak lengket
  • No Kissproof



Pose merem begini masih hits di 2016 kan? hehhee



Ini deh sekalian bonus lebih dekat dengan Eyes Makeup-nya :)


Ok lengkap sudah review kedua produk ini :) 


Karena punya VelvetMATTE aku mau tunda beli lipstick warna Marvala deh, hehhe
Atau ada yang mau ngasi aku lipstick warna Marvala? Boleh...boleh :) #modusgratisan

Sekalian bonus video ala - ala Model Iklan Wannabe hahha :D






See you soon :)

Comments

Jangan lupa subcribe