Tutorial Video : Rias Mata Untuk Pemula


Hello readers,
Akhir - akhir ini beberapa kali aku rekam beauty videos, editting, dan upload ke akun YouTube aku, Langsung aja tonton di YouTube ya, untuk kualitas maximal 720p.


Bersyukur banget bisa punya kamera digital lagi, rejeki dari Tuhan :)
Kemudian, belajar deh editting mulai dari pakai editor sederhana Windows Movie Maker terus sekarang lagi belajar pakai Filmora. Semoga kedepannya bisa belajar editting video lebih bagus lagi hehhee

Mungkin hobi aku dibidang entertainment - Social Media kali ya?
Ngga tau kenapa, aku paling suka kalo foto-foto itu biar ada nilai seni, makna, dan rapi.
Terus juga awal buat blog ini juga gitu, pingin bisa ngasi info yang aku tau, dengan tampilan yang rapi :)

Komentarnya dong tentang video di atas, supaya aku bisa meningkatkan kualitas pengambilan gambar, editting, dan sebagainya.
Btw, aku belum pernah ngomong langsung atau dubbing di video aku ya hehhhe
Semoga selanjutnya bisa :)

Ya, angga aja 4 paragraf di atas adalah intermezzo.
Sekarang aku mau jelasih apa aja produk yang aku pakai di video Tutorial "Rias Mata Untuk Pemula"

Di video aku skip saat menggunakan :
Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
Pixy BB Crean
L.A Girl Pro Conceal
Mineral Botanica Loose Foundation
Viva Blush On  Duo - 2


Untuk mata aku pakai :
Rivera Eyeshadow
Pixy Line&Shadow - White
Pixy Mascara
Viva Eyebrow Pencil - Brown
My Darling Eyeliner

Untuk bibir, aku pakai Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream - 003 Pink Parfait.



Kenapa aku buat video tutorial untuk bagian mata dulu?
Karena banyak teman - teman aku, juga ada pembaca blog ini yang pernah tanya bagaimana sih "buat alis, cara pakai eyeliner, cara membaur eyeshadow yang natural warnanya ?"

Nah, semoga dengan video tutorial yang aku buat di malam minggu ini, 11 Maret 2016 *cieee
dapat menjawab pertanyaan itu.
Terima kasih ya atas pertanyaannya :)

Sampai berjumpa pada video tutorial selanjutnya dan tentunya posting di Diah's Blog


See you soon ^^



Comments

Jangan lupa subcribe